Wujud Presisi Dan Humanis Polresta Banjarmasin, Terlihat Saat J Di Bekuk Dalam Keadan Stroke

test

Wujud Presisi Dan Humanis Polresta Banjarmasin, Terlihat Saat J Di Bekuk Dalam Keadan Stroke

https://www.Mediawarta.net
Sabtu, 10 September 2022

 



MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN -Tiga tahanan yang kabur di Mapolsek Banjarmasin Tengah (Banteng), dapat diringkus dengan cepat oleh tim gabungan Tim Buser Banteng, Jatarnas Polreta Banjarmasin dan tim Resmob Polda Kalsel.


J (49) diamankan dalam keadan berbaring dirumahnya Kawasan Jl Garuda Banjarmasin karna mengalami strok, tak tega dengan keadan itu Kapolreta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H., menyuruh angotanya untuk memangil ambulan dan langsung di bawa ke Rs Bayangkara.



"Ini adalah wujud Dari Polri,"ucap Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H.


"Dia sakit stroke, jadi kita perlakukan dengan humanis dan kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan," ucap Kapolresta.


Keberhasilan mengembalikan ketiga tahanan ini ujarnya tak lepas kegigihan Unit Buser Polsek Banjarmasin Tengah, Jatanras Polresta Banjarmasin dan Tim Macan Kalsel yang tiada henti mengumpulkan data serta melakukan pengejaran yang tak kenal lelah untuk memberantas kejahatan.


"Kita juga lakukan pendekatan dan imbauan kepada pihak keluarga agar kooperatif. Alhamdulillah semua kita sudah berhasil kita amankan kembali," sambungnya.


Diberitakan sebelumnya tahanan Polsek kabur dari ruang tahanan Polsek Banjarmasin Tengah. Tiga orang tahanan yang kabur tersebut berinisial J, H dan P.


Editor : Rum

Related Posts

There is no other posts in this category.