Syukuran Menunaikan Umroh Kadis PUPR Tanah Bumbu Doakan Semua Berhadir Bisa Menunaikanya juga

test

Syukuran Menunaikan Umroh Kadis PUPR Tanah Bumbu Doakan Semua Berhadir Bisa Menunaikanya juga

https://www.Mediawarta.net
Minggu, 04 September 2022


 


MEDIAWARTA.NET, Banjarmasin - Gelar sykuran Umroh dan Sholat Hajat Kepala Dinas PUPR Tanah Bumbu Bertempat di Kediaman Rumah Pribadinya di Jalan Manggis gang Sarikaya Kelurahan Kuripan Kecamatan Banjarmasin Timur, Minggu malam senin (4/9/2022) pukul 18.20 wita.


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Subahansyah atas rasa syukurnya menjalankan Umroh ke Tanah Suci yang dihadiri para keluarga besar, masyarakat di sekitar dan ada anak anak Panti Asuhan serta beberapa rekan wartawan yang juga hadir dalam acara tersebut.


Pada pelaksanaanya, kegiatan diisi dengan Shalat Magrib berjamaah dengan Imam Guru Asyari,Shalat Hajat, Dzikir, Pembacaan Surat Yasin dan Shalawat Kamilah,shalat isya serta Do'a yang dipimpin Guru Asyari dan Makan Bersama.


Subhansyah ,pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir memenuhi undangan Shalat Hajat ini yang tujuannya sebagai ucapan terima kasih dan rasa syukur kepada Allah SWT, bahwa saya dan keluarga telah kembali melaksanakan ibadah Umroh dengan sehat wal afiat tidak kurang sesuatu apapun.



Disinggung kapan berangkatnya,subhansyah menjelaskan keberangkatannya dilaksanakan pada hari selasa 6 september 2022, bersama dengan rombongan abah bupati tanah bumbu dr H. Zairullah Azhar sebanyak 75 orang yang ikut dalam rombongan umroh tersebut. 


Kemudian, lanjut Subhansyah tidak ada salahnya malam ini kita bermunazat kepada Allah SWT semoga rekan rekan dan keluarga selalu sehat, banyak rejeki serta semua masalah bisa terselesaikan.


Diakhir sambutannya Subhansyah mendo'akan semoga semua yang hadir bisa menunaikan ibadah umroh dan Haji.


Editor : Tim


Related Posts

There is no other posts in this category.