Tokoh LSM Sebanua Hadiri Pernikahan Putra ke 3 Samsul Bachtiar

test

Tokoh LSM Sebanua Hadiri Pernikahan Putra ke 3 Samsul Bachtiar

Albar
Minggu, 30 Oktober 2022

 



MEDIAWARTA.NET, Banjarmasin - Ketua LSM KPK - APP (Kelompok Pemerhati Kinerja Aparatur Pemerintah Dan Parlemen), H Aliansyah S,Pd menghadiri resepsi pernikahan putra ke 3 Samsul Bachtiar, Taufik Suganda dengan Serly Monika Febrianti. H Aliansyah mengaku senang tokoh-tokoh aktivis banua menyempatkan diri berhadir di acara tersebut.



"Luar biasa, Pak Samsul sukses mantu, yang datang semua tokoh Aktivis Banua. Moga-moga berkah, moga-moga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Dan yang paling menyenangkan semua pimpinan-pimpinan kumpul hari ini," kata H 


Aliansyah saat memberikan keterangan pers bersama awak media yang hadir, bertempat di Jalan Sungai Andai, Banjarmasin, Minggu (30/10/2022).

"Ada Pimpinan pimpinan aktivis semua ngumpul. Artinya ini kekeluargaan yang sangat bagus," sambungnya.


H Aliansyah memandang resepsi


pernikahan pengantin merupakan forum yang tepat untuk seluruh pimpinan Aktivis Banua berkumpul. Sebab, forum itu akan menciptakan suasana kekeluargaan, ujarnya.


Sebagaimana diketahui, Pesta pernikahan Taufik Suganda dihadiri oleh Ketua Lintas Ormas Kalsel Abdurahman dan Ketua Laskar Macan Asia Mona Herliani juga hadir di acara resepsi ini.


Hadir Ketua BABAK (Barisan Anak Bangsa Anti Kecurangan) H Bahrudin, Ketua KMPIB (Kelompok Masyarakat Pemerhati Infrastruktur Banua) Bahauudin, serta beberapa Ketua LSM Kalsel yang juga terlihat hadir.

 “Kita doakan bersama semoga 


pernikahan anak ke 3 bapak samsul bachri ini menjadikan keluarga yang sakinah, mawaddah dan Warohmah, dan beliau dipanjangkan umur, karena beliau ini adalah sumber dan tokoh LSM di Kalimantan Selatan,” harapnya lagi.

Semoga dengan pernikahan ini , beliau disehatkan badan dan dipanjangkan umur untuk mengarungi bahtera kehidupan,”Doa Aliansyah .(yetno)

Related Posts

There is no other posts in this category.