Gempa Cianjur, Polda Kalsel Gelar Shalat Ghaib dan Doa Bersama

test

Gempa Cianjur, Polda Kalsel Gelar Shalat Ghaib dan Doa Bersama

Albar
Jumat, 25 November 2022

 



BANJARMASIN -Sebagai bentuk empati terhadap para korban bencana alam gempa di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa barat (Jabar), Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Shalat Ghaib dan Doa Bersama di Mesjid Al Muhtadin Polda Kalsel, Banjarmasin, Jum’at (25/11/2022).


Shalat Ghaib dan Doa Bersama ini diimami Bapak Mukhlidi S.AG. dan diikuti oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H., beserta para Pejabat Utama, seluruh personil Polda Kalsel dan masyarakat sekitar dengan khusyu.


Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian mengatakan, pelaksanaan Shalat Ghaib dan Doa Bersama tersebut sebagai bentuk kepedulian atas bencana alam gempa yang terjadi di Cianjur Jawa Barat.



“Kami turut berduka cita atas bencana yang menimpa saudara – saudara kami di Kabupaten Cianjur Jawa Barat,” ungkap Kapolda.


Dirinya berharap agar seluruh korban jiwa gempa Cianjur khusnul khatimah, ditempatkan disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan sabar menghadapi cobaan ini.

“Ibadah Shalat Ghaib dan Doa bersama ini dilaksanakan untuk mendoakan arwah korban gempa di Cianjur, semoga khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, kekuatan dan keikhlasan,” ucap Kapolda Kalsel.(Humas Polda Kalsel)

Related Posts