Jum'at Berkah Kapolresta Banjarmasin Bagi-Bagi Nasi Kotak

test

Jum'at Berkah Kapolresta Banjarmasin Bagi-Bagi Nasi Kotak

Albar
Jumat, 11 November 2022

 


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN -Polres Banjarmasin Kembali melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah berbagi Nasi Kotak kepada masyarakat yang melintas dari depan Mapolresta Banjarmasin, Bakti sosial itu langsung di lakukan Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. Dan diikuti para personelnya .


Kombes Pol. Sabana terlihat membagi-bagikan langsung nasi kotak kepada masyarakat yang melintas di depan Polresta Banjarmasin.


Pembagian nasi tersebut dilakukan di depan Mapolresta Jalan Ahmad Yani Km 3,5 Banjarmasin menyasar pengguna jalan yang melintas Jumat (11/11/2022).




Kapolres menyebut Jum'at Barokah  ini merupakan salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat dan kita sebagai umat muslim harus berbagi kepada sesama.


"Saya ingin anggota senantiasa mensyukuri nikmat Allah SWT. alangkah baiknya kita berbagi kemasyarakat dan juga turut merasakan kebahagiaannya," ucap Sabana


"Bersedekah kerja, kerja, dan kerja. Saya minta seluruh personel di jajaran tidak hanya melayani, mengayomi, serta melindungi masyarakat, tetapi juga perlu selalu menebar kebaikan. Semoga hal ini membawa banyak berkah bagi kita semua,” pungkasnya.


Di sisi lain, Sabana mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang terus menjaga kondusivitas kota ini sehingga aktivitas ekonomi, sosial dan budaya tetap berjalan sesuai harapan bersama.


Penulis: Chandra

Editor.  :Rum

Related Posts