Simpan Tujuh Paket Sabu Mengatarkan IH Kepesakitan

test

Simpan Tujuh Paket Sabu Mengatarkan IH Kepesakitan

Albar
Senin, 14 November 2022

 



MEDIAWARTA.NET, BANJARBARU -Seorang pria berinisal IH alias Iwan diamankan oleh Personel gabungan Anggota Subdit 3 Resnarkoba Polda Kalsel dan Unit Opsnal Reskrim Polsek Liang Anggang Pada hari Kamis tanggal (10/11/2022) 23.00 wita karena kedapatan menyimpan narkotikan jenis sabu-sabu.


Sebelumnya SG alias Ableh menjual sebagian narkotika itu kepada IH tim gabungan pun melakukan pengembangan dan penggrebekkan dirumah IH yang beralamat di Jalan Manggis Kel.Syamsuddin Noor Kec.Landasan Ulin Kota Banjarbaru.


Di kediaman IH Angota mendapatkan 7 paket sabu-sabu yang siap di edarkan, selain itu angota juga mendapatkan satu buah bong yang terbuat dari kaca, satu bungkus plastik klip, Satu buah timbangan digital, Satu buah HP merk Samsung tipe A7 dan satu buah sendok yang terbuat dari sedotan plastik.


Saat pengeledahan ditemukan petugas ditumpukan wallpaper rumah IH Pria sekitar 47 tahun yang tinggal di Di Jalan Manggis Kel.Syamsuddin Noor Kec.Landasan Ulin Kota Banjarbaru.



"Saat pengeledahan anggota mendapatkanditumpukan wallpaper rumahnya,"ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza melalui Kasi Humas AKP Tajudin Noor (14/11/2022).


Untuk pelaku dikenakan pasal, Penyalahgunaan Narkotika sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.


Pelaku beserta barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Liang Anggang  guna proses lebih lanjut.


Penulis :A.Chandra

Related Posts