H. Bahrul Ilmi Adakan Nobar Di Halaman Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan

test

H. Bahrul Ilmi Adakan Nobar Di Halaman Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan

Albar
Senin, 19 Desember 2022

 

H. Bahrul Ilmi

BANJARMASIN -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Barito Kuala mengadakan Nonton Bareng (Nobar) laga Final Piala Dunia Qatar 2022 antara Kesebelasan Argentina menghadapi Juara bertahan Perancis.


Laga final piala dunia 2022  di gelar di halaman Kantor DPC PPP Jl. Trans Kalimantan RT 01 Kelurahan Handil Bakti Kecamatan Alalak Kabupaten Batola , minggu (18/12/22).


Acara nobar final piala dunia 2022 ini dibuka dan disaksikan langsung Ketua DPC PPP H. Bahrul Ilmi Dalam kompetisi final pertandingan tersebut Argentina berhasil merebut trofi juara Piala Dunia 2022. Argentina mengalahkan Prancis di final melalui adu penalti 4-2, usai bermain seri 3-3 sampai extra time.


H. Bahrul Ilmi yang di kenal sebagai pengusaha dan di gadang gadang calon kuat Bupati Batola, dan ramah kepada awak media, dan sosialnyapun sanganat tinggi untuk membantu sesama, ia pun mengatakan nonton bareng ini sebagai hiburan bagi masyarakat di Batola, dikarnakan piala dunia ini berlangsung hanya 4 tahun sekali. Dari itu lah kami mengadakan nonbar untuk masyarakat.




Terlihat H. Bahrul ilmi saat nobar tersebut berbaur ke para penonton yang berhadir. 


"Kami menyediakan doorprize untuk masyarakat yang berhadir untuk menonton nobar ini," ucapnya


"Acara nobar bersama warga ini sekaligus berkumpul dan silaturahmi. Kebetulan momen nya pas saat final Piala dunia FIFA 2022,” tutupnya


Terlihat pada Nobar tadi malam Ribuan masyarakat sangat antusias berdatangan untuk menyaksikan laga final antara Timnas Argentina Vs Timnas Prancis. Sorak kegembiran bahagia pun terlihat tadi malam.


Penulis : Chandra

Editor.    :Rumaini Yunus





Related Posts