Partai Persatuan Pembangunan Banyak Doorprize

test

Partai Persatuan Pembangunan Banyak Doorprize

Albar
Minggu, 18 Desember 2022



ALALAK - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Barito Kuala mengadakan Nonton Bareng (Nobar) laga Final Piala Dunia Qatar 2022 antara Kesebelasan Argentina menghadapi Juara bertahan Perancis.

Laga final piala dunia 2022 ini di gelar di halaman Kantor DPC PPP Jl. Trans Kalimantan RT 01 Kelurahan Handil Bakti Kecamatan Alalak Kabupaten Batola , minggu (18/12/22) mulai pukul 10.00 malam s/d selesai.

Acara nobar final piala dunia 2022 ini terbuka bagi masyarakat umum baik warga sekitar maupun warga luar yang ingin menyaksikan kesebelasan kesayangannya di persilakan untuk datang nanti malam menyaksikan Tim kesayangannya berlaga.

Pihak panitia dalam hal ini jajaran Pengurus dan pimpinan DPC PPP Kabupaten Batola akan menyiapkan layar lebar di Empat penjuru serta akan menyediakan snake dan minuman gratis bagi warga yang menyaksikan laga malam nanti.

Pihak panitia juga akan membagikan hadiah doorprize bagi penonton yang beruntung bisa menebak siapa yang akan jadi juara Fiala dunia 2022 antara tim Argentina vs Prancis dan bagi yang tepat menjawab berapa skor akhir dalam pertandingan laga krusial nanti malam yang akan di mulai pukul 11.00 waktu Banjarmasin.

Hal ini di benarkan oleh Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Batola H. Bahrul Ilmi selaku ketua panitia nonton bareng pada malam nanti,

" Ya alhamdulillah kami dari Pengurus Cabang PPP Kabupaten Batola akan melaksanakan kegiatan nonton bareng Laga final piala dunia Qatar 2022 antara Argentina Vs Perancis, " ujar H.Bahrul.

"Tujuan di laksanakannya Nobar final Piala dunia 2022 ini adalah sebagai kepedulian kami terhadap masyarakat yang cinta akan dunia sepakbola khususnya warga batola dan sekitarnya, " ungkap Ketua DPC PPP Kabupaten Batola ini.

"Untuk menarik minat bagi warga yang akan menyaksikan laga nanti malam pihak kami juga akan menyiapkan layar lebar di beberapa titik dan juga makanan ringan seperti kacang rebus, jagung rebus dan berbagai minuman secara gratis, serta pembagian doorprize bagi yang beruntung diantaranya kulkas ,mesin cuci, kipas angin , Televisi, HP ,Kompor gas dan lainnya" Tutupnya.

Kegiatan nonton bareng (Nobar) Final piala dunia Qatar di halaman Kantor DPC PPP Kabupaten Batola nanti malam di perkirakan akan di hadiri ribuan penonton yang datang dari beberapa kecamatan dan desa di Kabupaten Batola, laga di perkirakan akan berlangsung seru serta menarik untuk di saksikan.

Laga nanti malam juga akan di hadiri Ketua dan pengurus DPC PPP Kabupaten Batola, akan hadir juga Kades Tatah Masjid H. Meri Afriansyah yang di kenal orang hobbi dengan sepakbola

Pihak panitia nobar menghimbau kepada warga yang datang nanti malam untuk selalu menjaga prokes dan menggunakan masker saat menonton acara final nanti (ril)

Related Posts