Kapolres Kotabaru Hadiri Syukuran HUT Polairud ke-72

test

Kapolres Kotabaru Hadiri Syukuran HUT Polairud ke-72

Albar
Senin, 05 Desember 2022

 

Foto :Instagram Humas Polres Kotabaru

BANJARMASIN -Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K, Bersama Kasat Polairud AKP Koes Adi Dharma menghadiri Syukuran HUT Polairud ke-72 Tahun 2022 di Mako Ditpolairud Polda Kalsel,Jalan Teluk Tiram, Kelurahan Telawang, Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin, Senin (05/12/22).


HUT Polairud Ke-72 diperingati pada Tanggal 1 Desember 2022 lalu, namun acara puncak diperingati hari ini senin 5 desember di Mako Dir Polairud Polda Kalsel dengan bertema"Pol Airud Profesional Dan Efektif Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh". Ucapnya



Kapolres Dengan rasa bangga saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-72 Kepolisian Perairan dan Udara kepada seluruh anggota dan segenap keluarga besar Kepolisian Perairan dan Udara yang berada diseluruh wilayah Indonesia Mengharapkan semoga Satuan Polair di usia yang ke 72 ini akan semakin Profesional dan semakin mampu menghadapi tantangan tugas kedepannya.


“Saya selaku Kapolres Kotabaru secara pribadi maupun kedinasan mengucapkan selamat ulang tahun Polairud yang ke 72, khususnya untuk Sat Polairud Polres Kotabaru Saya yakin Satpolairud Polres Kotabaru mampu mengemban amanah ini. Sekali lagi kami ucapkan selamat Hari Jadi Polairud yang ke-72, semoga makin jaya,” pungkasnya (Red)

Related Posts