Kapolres Tanah Bumbu Hadiri HUT Polairud ke 72

test

Kapolres Tanah Bumbu Hadiri HUT Polairud ke 72

Albar
Senin, 05 Desember 2022

 

AKBP Tri Hambodo S.I.K.


BANJARMASIN - Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo S.I.K. menghadiri acara syukuran HUT Polairud ke 72 dengan tema “Polairud Professional dan Efektif Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh” bertempat di Jalan Teluk Tiram, Kelurahan Telawang, Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin, Senin (05/12/22) pagi.


Turut hadir dalam upacara tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Kalsel, Danrem 101Antasari, Kajati Kalsel, Wakapolda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, dan para Kapolres/Ta Jajaran Polda Kalsel.


Acara tersebut diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H.dan kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran.



Dalam amanatnya, Kapolda Kalsel menyampaikan, seluruh personil wajib bangga dengan Polairud, dalam menjaga kawasan perairan.


"Saya yakin, kalian semua bangga menjadi personil Polisi Air dan Udara, tetap tingkatkan kemampuan," ucapnya


Ditempat yang sama Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo S.I.K dengan rasa bangga saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-72 Kepolisian Perairan dan Udara kepada seluruh anggota dan segenap keluarga besar Kepolisian Perairan dan Udara yang berada diseluruh wilayah Indonesia, Mengharapkan semoga Satuan Polair di usia yang ke 72 ini akan semakin Profesional dan semakin mampu menghadapi tantangan tugas kedepannya.


“Saya secara pribadi maupun kedinasan mengucapkan selamat ulang tahun Polairud yang ke 72, khususnya untuk Sat Polairud Polres Kotabaru Saya yakin Satpolairud Polres Kotabaru mampu mengemban amanah ini. Sekali lagi kami ucapkan selamat Hari Jadi Polairud yang ke-72, semoga makin jaya,”pungkasnya (red)

Related Posts