Banjir Desa Teluk Selong Kapolres Banjar Berikan Bantuan Pada Warga

test

Banjir Desa Teluk Selong Kapolres Banjar Berikan Bantuan Pada Warga

Albar
Selasa, 28 Februari 2023





MEDIAWARTA.NET, BANJAR - AKBP M. IFAN HARIYAT T., S.H., S.I.K., M.Hmelaksanakan bakti sosial (Baksos) dan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir Dengan Memberikan Bantuan Berupa Sembako di Desa Teluk Selong Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar, Selasa (28/02/2023) pukul 11.30 WITA.

Kapolres Banjar, AKBP M. Ifan Hariyat T., S.H.,S.I.K., M.H. melakukan kunjungan lokasi banjir dan meninjau lokasi warga yang terdampak banjir, akibat meluapnya aliran sungai martapura.


Dalam Baksos tersebut, Kapolres AKBP M. Ifan Hariyat T., S.H.,S.I.K., M.H. memberikan bantuan berupa sembako Beras 25 sak, Mie Instan 25 Dos dan memberikan Pelayanan Kesehatan Pemberian bantuan diberikan hanya kepada yang terdampak banjir saja.


Lanjutnya, Semoga sedikit bantuan dari Polres Banjar bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir, dan kami himbau kepada warga yang terdampak banjir untuk selalu siaga, bila air sudah memasuki rumah lebih hati-hati terhadap binatang melata seperti ular dan lain lain", Ucap AKBP M.Ifan



"Hati hati juga terhadap aliran listrik dan di jaga anak-anak jangan sampai bermain di tepi sungai Martapura yang saat ini debitnya cukup tinggi. Semoga hujan cepat berhenti dan debit air cepat turun, serta kita semua terhindar dari mara bahaya akibat dari tingginya debit air sungai",bebernya


Giat Baksos yang dilaksanakan oleh Kapolres Banjar, AKBP M. Ifan Hariyat T., S.H.,S.I.K., M.H. bertujuan untuk membantu warga yang terdampak banjir di Desa Selong Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar.

Kegiatan itu turut dihadiri Wakapolres Banjar  Kompol Boma Wedhayanto Purnomo, S.E., S.I.K., PJU Polres Banjar,Perwira Polres Banjar,dan Kapolsek Martapura Barat. (Red)

Related Posts