Berikut Profil Ketua Partai Ummat Muhammad Sadiq

test

Berikut Profil Ketua Partai Ummat Muhammad Sadiq

Albar
Selasa, 28 Februari 2023

 

Muhammad Sadiq


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN -Muhammad Sadiq pria kelahiran Banjarmasin 14 April 1985 silam adalah Ketua partai politik dari partai Ummat yang didirikan Pada 24 April 2021 lalu.


Partai yang merupakan besutan Amien Rais ini Sudah dinyatakan lolos Verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta pemilihan umum (pemilu) 2024.


Muhammad Sadiq di percaya untuk menjadi ketua Partai Ummat Banjarmasin ini bisa dibilang sudah tidak asing lagi untuk sebuah organisasi, ia pernah mengikuti beberapa organisasi yang pernah ia ikuti diantaranya. Al irsyad Al islamiyyah kota Banjarmasin , Purna paskibraka indonesia kota Banjarmasin, Anggota Hiswana migas Kalsel.


Pria Asli kelahiran Kalimantan Selatan, Banjarmasin itu juga pernah menempuh pendidikan MDIM sungai kindaung Banjarmasin, MTsN mulawarman banjarmasin, SMKN 1 Banjarmasin dan Universitas lambung mangkurat, Fakultas Ekonomi (28/2/2023).


Bapak dari tiga orang anak ini juga aktif dalam kegiatan sosial yang mana seringnya Partai Ummat Kota Banjarmasin ikut serta maupun aktif melaksanakan giat sosial dalam membantu musibah di Kota Banjarmasin, sosok nya pun sangat ramah kepada pewarta dan kepada masyarat.


Suami dari Ferial Fauzi Bajamal ini terjun kepolitik ini semata mata untuk melawan kezaliman dan menegakkan keadilan sesuai dengan Visi, misi dan tagline perjuangan dari Partai Ummat.


"Saya bergabung ke sebuah partai tentu nya  berharap Indonesia khusus kota Banjarmasin bisa menjadi lebih baik, segala kezaliman kita lawan dan keadilan bisa diterapkan di segala lini kehidupan berbangsa dan bernegara berdasarkan sila ke-5 dalam pancasila," tukasnya (MEDIAWARTA.NET/ A.CR)

Related Posts