Kegiatan Jum'at Berkah Personil Sat Polairud Polres Batola Bagikan Sembako Kemasyarakat

test

Kegiatan Jum'at Berkah Personil Sat Polairud Polres Batola Bagikan Sembako Kemasyarakat

Albar
Jumat, 10 Februari 2023

 

Istimewa


BATOLA -Personil Sat Polairud Polres Batola membagikan Sembako untuk masyarakat perairan daerah Batola Oleh Bripka Fathur. SH, Bripka Fahrian, dan Briptu Alpianto. SH (10/2/2023). 



Pembagian ini adalah salah satu perintah Kapolri untuk mewujudkan kepercayan masyarakat.


Kasat Polairud Polres Batola AKP Ardo Widiawan, S.I.K mengatakan kegiatan ini  Agar memperkuat jalinan tali silaturrahmi antara Polri dengan masyarakat perairan serta menciptakan sitkamtibmas yang kondusif.


"Dalam kegiatan yang dilakukan ini adalah wujud kepedulian Polri untuk masyrakat khususnya Polres Batola," ucap AKP Ardo Widiawan, S.I.K.



Kami terus bersinergi untuk Meningkatkan kepercayaan masyarakat  kepada  Polri  sebagai Lin Yom Yan Masy. sebagai garda terdepan, baik dalam upaya Harkamtibmas, Gakkum, maupun dalam upaya memberikan jaminan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, dan kultur masyarakat kita yang paternalistik.


"Kegiatan ini kita agendakan rutin setiap hari Jumat sebagai bentuk rasa syukur dan Peduli sesama,” terang 


AKP Ardo Widiawan, S.I.K menambahkan bahwa kegiatan sedekah berkah tersebut merupakan wujud rasa syukur dari anggota Polres Batola, ia menambahkan kegiatan tersebut semua anggota Polres Batola ikut dilibatkan dalam bentuk penggalangan dana seikhlasnya atau sukarela.


Uang penggalangan dana yang berhasil dikumpulkan tersebut kemudian diwujudkan salah satunya dalam pembagian sembako untuk dibagikan kepada masyarakat.


“Ini dari rekan-rekan yang menyisihkan sebagian rezekinya yang kita wujudkan salah satunya dalam bentuk sembako untuk dibagikan kepada masyarakat” Imbuhnya


Dengan kegiatan sedekah berkah ini diharapkan mampu membangun rasa empati kepada masyarakat, serta semakin mendekatkan Polri khususnya Polres Batola dengan masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.



Penulis : A Chandra

Editor.   : Rumaini Yunus

Related Posts