Kapolres Batola Dengarkan Keluhan Masyarakat Dalam Kegiatan Jumaat Curhat

test

Kapolres Batola Dengarkan Keluhan Masyarakat Dalam Kegiatan Jumaat Curhat

Albar
Jumat, 10 Februari 2023

AKBP. Diaz Sasongko, S.I.K., M.H.

BATOLA -Kapolres Batola AKBP. Diaz Sasongko, S.I.K., M.H. Lakukan Kegiatan Jummat Curhat kepada masyarat untuk mendengarkan keluhan dan informasi dari masyarakat secara langsung terkait permasalahan yang dialami di Daerah Batola.


Kegiatan ini sebagai Program Kagiatan Jum'at Curhat ini adalah salah satu program Kapolri, yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kepolisian di kewilayahan sehingga atas petunjuk Bapak Kapolda Kalsel agar para  Kapolsek melaksanakan kegiatan Jum'at curhat di wilayah masing-masing.



Bertempat di Dermaga Kantor Bupati Batola Jl. Pangeran Antasari No.1 Kel Ulu Benteng, Kec. Marabahan Kab.Batola 


Kapolres Batola AKBP. Diaz Sasongko, S.I.K., M.H. Menyampaikan  ini semua adalah amaat Kapolri, untuk Polri yang presisi dan bermartabat.


"Curhat ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi,keluhan dan informasi dari masyarakat secara langsung terkait permasalahan yang dialami dilingkungannya," ucapnya (10/2/2023)


Arjan salah satu warga Batola menyampaikan 

Keluhannya, Perairan Sungai Barito merupakan jalur aktivitas Kapal dan Tugboat pengangkut Batubara serta digunakan masyarakat sekitar.


"untuk beraktivitas dengan menggunakan klotok dan Fery penyeberangan. Permasalahan ada beberapa Tugboat yang melintas namun tidak membunyikan klakson atau tanda aba aba sehingga membahayakan  masyarakat yang menggunakan klotok kecil dan Fery penyeberangan"tuturnya


Kapolres Batola mengatakan, Kita akan membenahinya melalui Sat Polairud dan akan di koordinasi dengan pihak Syahbandar untuk memecahkan permasalah ini 


"Sat Polairud Polres Batola akan melaksanakan patroli rutin diwilayah perairan Sungai Barito yang dianggap rawan," ucapnya


Penulis : A Chandra

Editor.   : Rumaini Yunus

Related Posts