Kunjungan Anies Baswedan Di Sambut Antusias Masyarakat Di Kediaman Ketua DPW Nasdem H. Mansyur

test

Kunjungan Anies Baswedan Di Sambut Antusias Masyarakat Di Kediaman Ketua DPW Nasdem H. Mansyur

Albar
Kamis, 16 Februari 2023

Kunjungan Anies Rasyid Baswedan yang di Gadang-Gadang menjadi calon Kuat yang didukung dari Partai Nasdem.


Kedatangan Anies Rasyid Baswedan di Bandara Internasional Syamsudin Noor, dan langsung menuju kediaman H. Mansyur yang juga sebagai ketua DPW Nasdem berlamat Jl RO Ulin, Guntung Payung.(16/2/23).



Sesampainya bakal calon Presiden di tahun 2024 itu, di sambut dengan tarian, ronggeng dan ribuan massa pendukungnya, yang memadati kediaman Ketua Nasdem DPW Kalsel itu. Banyak masarakat yang berdatangan dari berbagai daerah Kalimantan selatan.


Dalam kesempatan ini Anies menyampaikan dalam pidatonya alahamdulillah saya sangat bersyukur sekali, bisa kembali kesini ke tanah Kalimantan, insyallah perjuangan kita kedepan akan di Ridhoi dan dimudahkan untuk meraih kemenangan.


"Saya kesini juga bersama bapa Sugeng Suparwoto yang sebagai ketua Komisi VII DPR RI dan bapa Williy beserta jajaran DPW kalsel memyapa untuk menyongsong keberhasilan kita bersama," ucapnya dalam pidatonya


Ia juga sangat berterimakasih kepada Ketua DPW Nasdem Kalsel H. Mansyur beserta keluarga. Dan juga semua pengurus DPW Nasdem mudah - mudahan pertemuan kita ini membawa berkah untuk kita semua.


Di kesempatan yang sama H. Mansyur juga sangat berterimaksih atas kehadiran Calon Presiden yang kita usung ini.


"Kami yakin Anies Rasyid Baswedan akan menjadi Presiden selanjutnya," ucapnya


Hiruk pikuk masarakat yang mendukung Anies Rasyid Baswedan, berdatangan hingga tak terbendung lagi ini menandakan bahwasanya masyarakat sangat menginkan Anies sebagai Presiden.


“Pemimpin pasti ada yang diidolakan. Salah satunya Anies Baswedan sebagai calon presiden yang diusung NasDem. Apalagi, Kalimantan Selatan berbeda dengan wilayah lain. Sosok Anies Baswedan merupakan figur yang cocok dengan masyarakat Kalimantan Selatan,” pungkasnya pengusaha tambang batubara ini.


Setekah menyapa warga, Anies langsung melihat Dapur Himalaya yang berada di kediaman H Mansyur. Dia melihat langsung proses pengolahan 15 ekor daging sapi yang telah dipotong sehari sebelumnya.


Penulis : A. Chandra

Editor : Rumaini Yunus

Related Posts