Kapolda Kalsel Serahkan 10 Kunci Bedah Rumah

test

Kapolda Kalsel Serahkan 10 Kunci Bedah Rumah

Albar
Selasa, 21 Maret 2023

 

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H

MEDIAWARTA.NET, TANAHBUMBU-Guna terciptanya sinergitas Polri bersama rakyat serta meningkatkan kesejahteraan dan membangun keharmonisan dengan warga, Polda Kalsel dibawah kepemimpinan Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. memberikan bantuan bedah rumah kepada masyarakat kurang mampu di Kab. Tanbu, Senin (20/03/2023).


Bekerjasama dengan Yayasan Lazis As - Salamin Fil'alamin, sebanyak 10 unit rumah dibedah Polda Kalsel dan Polres Tanbu sebagai bentuk kepedulian Polri dalam pemenuhan rumah layak huni bagi masyarakat.


Sepuluh warga yang beruntung rumahnya dibedah yakni Ibu Kasmiah, Ibu Suminatun, Ibu Halimatus Sadiah, Bapak Retemin, Bapak Atung Usma, Bapak Arbain, Bapak Diyani, Bapak Kadek Suwindra, Bapak Muhammad Dedy Hariyanta, dan Bapak Gupran.



Kapolda mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Yayasan Lazis As - Salamin Fil'alamin atas bantuan bedah rumah ini.


Dirinya berharap dengan adanya bedah rumah ini, dapat membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu khususnya dalam pemenuhan rumah layak huni.


Selain itu program ini diharapkan dapat terus dilaksanakan sebagai wujud perhatian dan komitmen.


Selain itu program ini diharapkan dapat terus dilaksanakan sebagai wujud perhatian dan komitmen Polri bersama dengan Yayasan Lazis As Salamin Fil'alamin demi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.


"Kepada penerima manfaat bantuan bedah rumah agar dapat memelihara kebersihan. Peliharalah agar rumah ini tetap sehat, tetap rapi, dan indah," pesan Kapolda Kalsel di Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.


"Kalau rumahnya bersih, hati kita bersih. Insya Allah rumah tangga juga akan tentram dan dapat menjalakankan ibadah dengan baik, yang tentunya akan memberikan dampak positif terhadap semangat kerja sehingga semakin disiplin dan produktif," tambahnya.


Selain menyerahkan bantuan bedah rumah, Kapolda juga menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat yang dihadiri Irwasda Polda Kalsel, Karo Ops Polda Kalsel, Karo SDM Polda Kalsel, Dir Reskrimsus Polda Kalsel, Dir Polair Polda Kalsel dan Forkompinda Kab. Tanbu.(Mediawarta.net/Red)

Related Posts