Kapolres Batola Membagikan 120 Paket Sembako Dengan Tema "Sahabat Presisi Peduli"

test

Kapolres Batola Membagikan 120 Paket Sembako Dengan Tema "Sahabat Presisi Peduli"

Rum
Jumat, 15 September 2023

 


Mediawarta.net Batola - Polres Barito Kuala melakukan Bakti Sosial (Baksos) Sahabat Presisi Peduli di halaman Mapolsek Alalak, acara ini di hadiri masyarakat yang tidak mampu, penggali kubur dan pasukan kuning dari DLH Kabupaten Batola. Jum'at (15/9/2023) pagi.

Pembagian Baksos berupa sembako ini semata mata untuk mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat sekitar.

Sekitar 120 paket sembako yang dibagikan dalam kegiatan Baksos tersebut dan disambut antusias oleh masyarakat yang hadir.

Kegiatan Baksos ini selain dihadiri masyarakat juga dihadiri oleh Jajaran Polres Batola, Jajaran Polsek Alalak, tokoh agama Tuan Guru KH. Yasin serta kepala Desa H. Meri dan tak ketinggalan H. Alwi.

Kapolres Barito Kuala Diaz Sasongko, S.I.K.,M.H, mengatakan, baksos ini merupakan Bakti Sosial Sahabat Presisi Peduli Polres Batola. Kegiatan ini merupakan dalam rangka coolling system menjelang tahap penting Pemilu 2024.



"Jadi kegiatan coolling system ini merupakan program dari bapak Kapolri untuk kita menciptakan kondisi tetap nyaman, damai sampai pelaksanaan pemilu selesai nanti dari awal kita sudah berupaya menciptakan kondisi Kamtibmas tetap aman dan damai, " kata Kapolres.

"Dengan adanya bantuan sembako untuk warga yang dilakukan oleh Polres Batola adalah bukti pedulinya Polri pada warga yang betul-betul layak untuk di bantu demi mengurangi beban kehidupan warga sekitar Alalak, " tegasnya.

Kapolres menambahkan, bahwa menjelang pemilu 2024 mendatang untuk bersama - sama saling menjaga kamtibmas dan tetap menjaga keamanan dimulai dari diri sendiri dan keluarga.

"Marilah kita bersama-sama saling menjaga kamtibmas dan tetap menjaga keamanan agar tercipta kondisi yang kondusif di pemilu 2024 nanti, " tutupnya. (Tim)





 



Related Posts