Martinus : Bersatunya Para Relawan Membawa Kemenangan dan Perubahan Positif

test

Martinus : Bersatunya Para Relawan Membawa Kemenangan dan Perubahan Positif

Rum
Jumat, 20 Oktober 2023

 



MEDIAWARTA.NET, Banjarmasin - Dengan semangat yang membara dan tekad yang bulat, lebih dari 1300 orang berkumpul di Hotel Efa Banjarmasin. Mereka berkumpul dengan satu tujuan mulia yakni mendukung dan merayakan pendaftaran pasangan Anies Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) di kantor KPU Kalsel. Kamis ( 19/10/23 ).

Hari Kamis ini menjadi momen yang sangat penting bagi relawan dari 15 Simpul Relawan Kalimantan Selatan dan lapisan masyarakat berkumpul untuk menyampaikan pesan penting tentang pemilu, kegembiraan, keamanan, kejujuran, dan keadilan.

Suasana yang terciptapun menggetarkan hati dan menginspirasi semangat demokrasi.

Acara ini tidak hanya tentang dukungan politik, tetapi juga tentang membangun silaturahmi yang kuat. Dalam prakarsa yang luar biasa oleh H. Martinus, Koordinator relawan SeKalsel, dan simpatisan dari seluruh Kalimantan Selatan bersatu dalam semangat kesatuan relawan Kalsel yang tangguh semangat untuk kemenangan.

H. Martinus, seorang tokoh penting dalam peristiwa ini, menyatakan keyakinannya dengan bersatunya para relawan se Kalsel ini akan membawa kemenangan dan perubahan positif yang sangat dibutuhkan untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

"Bagi mereka, harapan besar adalah kemenangan pasangan Anies-Muhaimin (Amin). Mereka yakin bahwa kemenangan ini akan membawa perubahan positif yang sangat dibutuhkan untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia. Dengan semangat yang berkobar, dan rasa keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Harapan Rakyat Indonesia, perjalanan menuju pemilihan menjadi lebih berwarna dan menjanjikan,”ungkap Martinus.(red)

Related Posts