Ketua Partai Umat Banjarmasin Adakan Acara Nobar Dadakan Piala Dunia U17 2023

test

Ketua Partai Umat Banjarmasin Adakan Acara Nobar Dadakan Piala Dunia U17 2023

Rum
Selasa, 14 November 2023

 

FOTO: chan

MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN Ketua DPD Partai Umat Banjarmasin, Muhammad Sadiq Thalib, mengadakan acara nobar (nonton bareng) sangat meriah di selengarakan di Caffe Panas dalam Jl.Setoyo S Banjarmasin(13/11/2023) malam

Acara ini diadakan sebagai bagian dari upaya untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota partai serta masyarakat Banjarmasin yang gemar menyaksikan pertandingan sepak bola.

Dalam acara nobar tersebut, Ketua Muhammad Sadiq Thalib turut hadir menyapa warga dan pengurus partai nobar. Ia menyatakan pentingnya kebersamaan dalam mendukung tim-tim kesayangan pada ajang bergengsi ini, serta menjalin kebersamaan di antara seluruh anggota partai.

Acara nobar Piala Dunia U 17  tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik, seperti games, door prize, dan konsumsi yang disediakan secara gratis. Suasana nobar penuh semangat terlihat dari antusiasme para peserta yang menonton pertandingan secara serentak di layar besar yang disediakan.



Muhammad Sadiq Thalib, berharap acara nobar ini dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antar anggota partai, serta memperkuat kebersamaan dalam menonton dan mendukung tim-tim sepak bola kesayangan. Acara nobar Piala Dunia U 17 ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa persatuan dan
Salah satu warga yang mendapatkan door Prize sangat BerTerima kasih kepada jajaran pengurus Partai Ummat yang memberikan hiburan nobar laga krusial Timnas Indonesia VS Panama. Alhamdulillah, saya beruntung mendapatkan kompor gas,” tuturnya kepada media, Senin (13/11) malam.

Setelah pertandingan berakhir imbang 1-1 dengan Timnas U-17 Indonesia berhasil menyamakan kedudukan setelah tertinggal 0-1 dari Panama, Bang Sadiq menjelaskan bahwa nobar ini bersifat dadakan. Selain ajang silaturrahmi bersama pengurus dan simpatisan Partai Ummat, tujuan utamanya adalah mendukung timnas sebagai bentuk nasionalisme dan dukungan serta support kepada perjuangan garuda muda Indonesia meskipun dari jarak jauh.
Ini murni rasa kecintaan terhadap timnas Indonesia. Kami berencana melaksanakan nobar lagi di tempat lain. Meskipun dadakan, kami berharap acara seperti ini akan berlanjut hingga laga berikutnya,” tutup Sadiq.

Pihaknya juga akan menggelar nobar pada tanggal 16 Nopember 2023 saat Timnas berhadapan dengan Maroko.(chandra)






Related Posts