Nobar dan Meet And Greet Artis Pemeran Film Bandelnya Judith di Studio XXI Dutamall Banjarmasin

test

Nobar dan Meet And Greet Artis Pemeran Film Bandelnya Judith di Studio XXI Dutamall Banjarmasin

Rum
Rabu, 29 November 2023

 





MEDIAWARTA.NET, Banjarmasin - Rayn Wijaya dan Sitha Marino, dua bintang muda berbakat Indonesia, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan berperan dalam serial baru berjudul 'Bandelnya Judith'. Serial ini diharapkan menjadi hit besar, mengingat popularitas dan talenta kedua aktor ini.

Diadaptasi menjadi sebuah serial 6 episode, itulah dibungkus dari sebuah komik populer tentang remaja masa kini dan aneka konfliknya.

Ya karya indah penuh dengan kehumorisan, edukasi dan hiburan ini adalah serial ‘Bandelnya Judith'. Berawal dari sebuah komik karya Bayu Indie mampu menginspirasi Andi Bachtiar Yusuf sebagai Sutradara yang lantas diproduksi MAXstream dengan E-motion entertainment.

Rayn Wijaya, yang dikenal karena perannya dalam berbagai film dan serial televisi populer, tampaknya sangat bersemangat tentang film barunya ini.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini di Studio XXI Dutamall Banjarmasin, Rabu (29/11/2023), dia mengungkapkan bahwa dia adalah seorang 'wibu' - sebutan untuk penggemar berat anime dan manga Jepang. Dia berharap dapat membawa kecintaannya pada budaya pop Jepang ke dalam perannya di 'Bandelnya Judith'.

Serial ‘Bandelnya Judith’ menggambarkan kisah remaja bernama Judith Olivia yang diperankan oleh Sitha Marino. Dia mengarungi masa – masa terindah dalam hidupnya.

Ya tentu dengan segala cerita tentang cinta, persahabatan, keusilan dan pencarian eksistensi dirinya sendiri. Ini tak terlepas dari kenyataan yang mana remaja zaman kini mengalaminya dan bahkan melekat dalam keseharian. Sedikit banyak digambarkan layaknya mencontek teman, bikin kertas contekan, usil dan lainnya.

Sementara itu, Sitha Marino, yang telah mencuri hati penonton dengan penampilannya yang memukau dalam berbagai produksi, juga tampak antusias tentang serial baru ini. Dia berbagi bahwa dia sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Rayn dan tim produksi lainnya.

"Ya tidak begitu kesulitan. Karena kan mengingat kembali masa SMA. Bisa dibilang aku dulunya juga bandel. Tapi bandelnya juga masih dalam tahap yang wajar kaya mencontek, bolos sekolah dan iseng. Walau begitu, ada memang perbedaan karakter Judith dengan diri aku sehari – hari. Judith itu sangat ekstrovert. Sedangkan diri aku itu introvert. Judith itu juga banyak ngomong ya. Kalau aku sendiri ngomong seperlunya,”terang Sitha kepada awak media.

Demikian pun dirasakan oleh Rayn Wijaya yang dia memang menyukai film anime. Dia sering menonton anime. Dia juga mengaku akan gerakan anime itu sudah dilakukan latihannya sedari kecil.

"Aku pribadi memang aslinya suka nonton anime. Aku juga ada beberapa miniatur anime. Aku lebih suka ke action dan drama seperti Digimon Slayer, Attack on Titan dan Naruto tadi seperti gerakan di serial. Dari kecil sudah latihan,”terangnya sambil sedikit tertawa.

Di serial ini Rayn dikenal dengan seorang yang pakai jaket Wibu. Lain halnya yang dirasakan oleh pemeran Andri Sulistriandri sebagai Pak Yon. Dirinya harus beradaptasi menggunakan logat Jawa Tengah atau Timur yang dikenal ‘medok’. Sementara dia berasal dari Jawa Barat alias biasa disebut Sunda. Tak hanya itu, rupanya dia juga dituntut untuk mengucapkan beberapa kata dalam Bahasa Inggris yang diplesetkan.

"Jadi itu Babe sempat order. Mau main tidak di series? Ditawarin ya mau – mau saja. Terus tapi ada tantangan besar nih. Tantangan besarnya harus Jawa terus memplesetkan Bahasa Inggris. Memplesetkan Bahasa Inggris itu kan sangat susah ya. Kalau tidak tepat, bisa jadi terkesan dibuat – buat. Akhirnya dikasih waktu sama Babe ini sekitar tiga mingguan lah untuk memperdalam logat Bahasa Jawa dan Bahasa Inggrisnya. Pas mau mendekati, ada PR lagi. Kalau bisa mirip – mirip Amien Rais ya,”paparnya.

Sebagai informasi, proses syuting serial ini rupanya dilangsungkan dari awal November 2023 di Kawasan Jawa Barat dan Jakarta dengan proses pasca produksi yang akan berjalan sepanjang November 2023. Ditambah, ada pula pengisi suara soundtracknya lho. Tak tanggung – tanggung, rupanya pengisi suara soundtracknya yakni Duo Kembar jebolan X Factor Indonesia Gery Gany lewat single terbarunya ‘Bercanda'.(RED) 

Related Posts