Kapolres HSS Lakukan Pengecekan Pos Pelayanan Ops Lilin Intan 2023

test

Kapolres HSS Lakukan Pengecekan Pos Pelayanan Ops Lilin Intan 2023

Rum
Selasa, 26 Desember 2023

 

Humas


MEDIAWARTA.NET, HSS -Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu, S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla., bersama PJU Polres HSS, melakukan pengecekan Pos Pelayanan Ops Lilin Intan 2023. Pengecekan ini dilakukan di Lapangan MTQ Kandangan.

AKBP Leo Martin Pasaribu bersama PJU  melakukan pengecekan ini untuk memastikan bahwa semua operasi berjalan dengan lancar dan efisien (25/12/2023)

Mereka juga ingin memastikan bahwa semua personel yang bertugas di pos pelayanan ini memiliki peralatan dan sumber daya yang mereka butuhkan untuk menjalankan tugas mereka dengan baik.

Selama pengecekan, Kapolres HSS dan timnya juga berinteraksi dengan personel yang bertugas, mendengarkan masalah dan tantangan yang mereka hadapi, dan memberikan solusi dan saran yang diperlukan.

"Pengecekan ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan Polres HSS untuk memastikan bahwa semua operasi mereka berjalan dengan baik dan bahwa masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik," ungkap Kapolres

Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu, S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla., mengatakan, Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pengecekan ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa kami selalu siap dan mampu memberikan pelayanan yang efisien dan efektif.

"Pengecekan Pos Pelayanan Ops Lilin Intan 2023 ini menunjukkan komitmen Polres HSS untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat." Pungkasnya
(Chan)

Related Posts