Peringatan HUT Satpam Ke-43 di Tanah Laut, Ziarah Rombongan dan Bakti Sosial

test

Peringatan HUT Satpam Ke-43 di Tanah Laut, Ziarah Rombongan dan Bakti Sosial

Rum
Sabtu, 30 Desember 2023

 

Istimewa



MEDIAWARTA.NET, Pelaihari,  - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) Ke-43, Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johhnny, S.I.K., M.H., yang diwakili oleh Kasat Binmas Iptu Subardi, S.H, memimpin pelaksanaan ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Tuntung Pandang Pelaihari, Sabtu (30/12/2023).

Dengan Tema  "Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman dan Damai". Tema ini dipilih untuk menekankan peran penting satpam dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam proses pemilihan umum.

Setelah pelaksanaan ziarah rombongan dan tabur bunga, acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kasat Binmas Iptu Subardi, SH. Tumpeng tersebut diberikan kepada satpam tertua dan termuda, sebagai simbol penghargaan dan penghormatan kepada mereka.



Kegiatan peringatan HUT Satpam ini tidak hanya berhenti di sini. Sebagai bentuk kepedulian sosial, rombongan kemudian melakukan bakti sosial ke Asrama Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa yang terletak di Jalan Kol. Soepirman Desa Atu - Atu Kecamatan Pelaihari kabupaten Tanah Laut.

Peringatan HUT Satpam ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan dedikasi satpam dalam menjalankan tugasnya, serta mempererat hubungan antara satpam dan masyarakat.(red)


Related Posts