Banyak Akun Palsu Mengatasnamakan Kombes Pol Takdir Mattanete

test

Banyak Akun Palsu Mengatasnamakan Kombes Pol Takdir Mattanete

Rum
Sabtu, 06 Januari 2024

 

Istimewa



MEDIAWARTA.NET, Jakarta - Kombes Pol Takdir Mattanete, seorang pejabat kepolisian, menjadi korban penyebaran akun palsu di media sosial (06/01/2024). Banyak akun yang mengatasnamakan dirinya dan melakukan berbagai aktivitas yang merugikan.

Akun-akun tersebut aktif di berbagai platform media sosial beserta di whatsapp dan seringkali memposting konten yang tidak sesuai dengan prinsip dan etika Kombes Pol Takdir Mattanete. Hal ini tentu saja menimbulkan kebingungan dan kerugian bagi masyarakat yang mungkin percaya dan terpengaruh oleh konten yang diposting oleh akun-akun palsu tersebut.

Kombes Pol Takdir Mattanete sendiri telah mengkonfirmasi melalui Intgaram pribadinya, bahwa ia tidak memiliki akun lain selain akun resmi yang telah diverifikasi. Ia juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dan selalu memastikan kebenaran informasi sebelum mempercayainya.

"Pada masyarakat, saya mengimbau agar selalu berhati-hati dan memastikan kebenaran informasi sebelum mempercayainya. Jangan mudah terpengaruh oleh akun-akun palsu yang mengatasnamakan saya atau pejabat publik lainnya," ujar Kombes Pol Takdir Mattanete.


Penyebaran akun palsu ini menjadi peringatan bagi masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan media sosial dan selalu memastikan kebenaran informasi sebelum mempercayainya. Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk melaporkan jika menemukan akun palsu yang mengatasnamakan pejabat publik atau individu lainnya. (Satria)

Related Posts