Kapolres Barito Kuala dan Unsur Forkopimda Hadiri Ramah Tamah dan Silaturahmi Hari Amal Bakti Kemenag RI Ke-78

test

Kapolres Barito Kuala dan Unsur Forkopimda Hadiri Ramah Tamah dan Silaturahmi Hari Amal Bakti Kemenag RI Ke-78

Rum
Jumat, 05 Januari 2024

 


Barito Kuala - Kapolres Barito Kuala, AKBP Diaz Sasongko, S.I.K., M.H., bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Barito Kuala, menghadiri acara ramah tamah dan silaturahmi dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-78. Acara ini diselenggarakan oleh Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Barito Kuala pada tahun 2024 dengan tema "Indonesia Hebat Bersama Umat".

Acara ini berlangsung di halaman Kantor Kementerian Agama Barito Kuala yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman, Marabahan, Kabupaten Barito Kuala. Hadirnya Kapolres Barito Kuala dan unsur Forkopimda dalam acara ini menunjukkan komitmen dan sinergi antara pemerintah daerah dan Kementerian Agama dalam membangun masyarakat yang harmonis dan toleran.

Dalam sambutannya, AKBP Diaz Sasongko mengapresiasi Kementerian Agama yang telah berkontribusi besar dalam menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Barito Kuala. Ia juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama.




Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-78 ini diharapkan dapat semakin memperkuat kerjasama dan sinergi antara pemerintah daerah dan Kementerian Agama dalam menjaga kerukunan dan toleransi di masyarakat. Dengan tema "Indonesia Hebat Bersama Umat", acara ini juga menjadi momentum untuk memperkuat semangat kebersamaan dan persatuan di tengah masyarakat yang beragam.(CHAN)

Related Posts