Dr. Hj. Rosiyati MH Thamrin Memperkenalkan Diri sebagai Anggota DPR-RI PAW dan Komitmen untuk Masyarakat Banua Kalimantan Selatan

test

Dr. Hj. Rosiyati MH Thamrin Memperkenalkan Diri sebagai Anggota DPR-RI PAW dan Komitmen untuk Masyarakat Banua Kalimantan Selatan

Rum
Senin, 08 Januari 2024

  



 

MEDIAWARTA.NET, BATOLA - Dr. Hj. Rosiyati MH Thamrin, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) periode 2023-2024, memperkenalkan diri kepada masyarakat Banua Kalimantan Selatan. Ia saat ini menjabat sebagai Pergantian Alih Waktu (PAW) anggota DPR-RI sejak tanggal 8 November 2023, mewakili Daerah Pemilihan Kalimantan 1 yang meliputi Kabupaten Barito Kuala, Banjar, Tapin, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Balangan, dan Tabalong.

 

Dr. Hj. Rosiyati MH Thamrin diberikan mandat untuk bergabung dalam Komisi II DPR-RI yang fokus pada bidang Pemerintahan Dalam Negeri dan Otonomi Daerah, Aparatur Negara Reformasi Birokrasi, Kepemiluan, dan Pertanahan - Reforma Agraria. Dalam sisa masa jabatannya, ia berjanji akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Banua Kalimantan Selatan.

 

Salah satu program yang menjadi fokus Dr. Hj. Rosiyati MH Thamrin adalah pembagian Sertifikat Hak Milik lahan secara gratis kepada masyarakat. Ia berkomitmen untuk memastikan bahwa program ini dapat diakses, dinikmati, dan diperoleh oleh masyarakat Banua Kalimantan Selatan. Selain itu, ia juga ingin memperluas program tersebut dengan memberikan bantuan permodalan yang mudah dan murah kepada masyarakat sebagai bagian dari pemberdayaan lahan.

 

"Masyarakat Banua Kalimantan Selatan adalah prioritas utama saya. Saya akan bekerja keras untuk mewujudkan program-program yang bermanfaat bagi mereka, termasuk pembagian sertifikat gratis dan bantuan permodalan. Saya berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam pembangunan daerah ini," ujar Dr. Hj. Rosiyati MH Thamrin.

 

Dengan pengalaman dan komitmen yang dimiliki, Dr. Hj. Rosiyati MH Thamrin siap mewakili dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Banua Kalimantan Selatan di tingkat DPR-RI. Ia berharap dapat bekerja sama dengan semua pihak untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi daerah dan masyarakat yang diwakilinya. (Chan)

Related Posts