Empat Personel Polres Hulu Sungai Selatan Dimutasi, Kapolres: Penyegaran dalam Pelaksanaan Tugas

test

Empat Personel Polres Hulu Sungai Selatan Dimutasi, Kapolres: Penyegaran dalam Pelaksanaan Tugas

Rum
Selasa, 23 Januari 2024

 




MEDIAWARTA.NET, Kandangan,  - Sebanyak empat personel Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) telah dimutasi. Mutasi ini ditandai dengan apel serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Kapolres HSS, AKBP Leo Martin Pasaribu, di Halaman Mapolres HSS, Senin (22/1/2024).

AKBP Ruslan Gunarjo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Perencanaan digantikan oleh AKP Muhammad Jazuri, mengingat Ruslan telah memasuki masa pensiun. Sementara itu, Ipda Rahmadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres HSS digantikan oleh Ipda Dodo Daaz, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala SPKT Polres HSS.



Selain itu, Iptu H Purwadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Daha Selatan pindah menjadi PS Kasubbag Faskon Bag Log Polres HSS dan digantikan oleh Iptu Syarifuddin. Kapolsek Kalumpang yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Syarifuddin kini digantikan oleh AKP Samsi, yang sebelumnya menjabat sebagai KasubbagDalOps Bag Ops Polres HSS.

Menurut Kapolres HSS, AKBP Leo Martin Pasaribu, mutasi ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan di Polres HSS dan sebagai upaya penyegaran dalam pelaksanaan tugas Polri. Ia juga menekankan kepada seluruh personel jajaran Polres HSS untuk bekerja dengan ikhlas dalam melayani masyarakat.

"Menyambut Pemilu 2024, kita sudah mempersiapkan diri sekaligus menekankan bahwa polisi harus netral, tidak bisa ditawar-tawar lagi," ujar AKBP Leo.

Penulis: chandra

Related Posts