Kapolres Tanah Laut dan Pejabat Utama Polres Tanah Laut Kunjungi Pondok Pesantren Nurul Hijrah, Serahkan Bantuan Sembako

test

Kapolres Tanah Laut dan Pejabat Utama Polres Tanah Laut Kunjungi Pondok Pesantren Nurul Hijrah, Serahkan Bantuan Sembako

Rum
Jumat, 19 Januari 2024

 




MEDIAWARTA.NET, Tanah Laut,  - Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Kompol Andri Hutagalung, S.Ab., M.A.P., dan para Pejabat Utama Polres Tanah Laut, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kediaman Abah Guru K.H. Mukeri Yunus, Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hijrah, Desa Alur, Kecamatan Jorong, Kabupaten Tanah Laut.

 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres dan rombongan menyerahkan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren Nurul Hijrah. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hijrah, KH. Mukri Yunus.

 

Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, mengatakan bahwa kunjungan dan penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Tanah Laut dalam membantu masyarakat, khususnya dalam mendukung kegiatan pendidikan di Pondok Pesantren Nurul Hijrah, (18/01/2024).


 

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu kegiatan belajar mengajar di Pondok Pesantren Nurul Hijrah. Kami juga berharap dapat terus menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan Pondok Pesantren Nurul Hijrah dan masyarakat sekitar," ujar Kapolres.

 

Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hijrah, KH. Mukri Yunus, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Polres Tanah Laut. Ia berharap agar kerjasama dan silaturahmi ini dapat terus berlanjut di masa mendatang.

 

Penulis: Muhammad 

Related Posts