Weekend Sale Daihatsu Astra Banjarmasin, Berhadiah Elektronik dan Diskon Besar

test

Weekend Sale Daihatsu Astra Banjarmasin, Berhadiah Elektronik dan Diskon Besar

Rum
Sabtu, 20 Januari 2024




MEDIAWARTA.NET, Banjarmasin,  - Daihatsu Astra menggelar acara "Weekend Sale" yang menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen. Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi Daihatsu Astra kepada konsumen setia mereka, acara yang di selengarakan di Dealernya Jl. Km. Ahmad Yani KM 7,4, Pemurus Dalam Kertak Hanyar, Kab, Banjar (20/01/2024).


Uniknya Dalam acara ini, konsumen yang melakukan pemesanan hari ini akan langsung mendapatkan kupon undian. Grand prize utama dari undian ini adalah mesin cuci dan kulkas. Selain itu, ada juga berbagai hadiah elektronik lainnya yang bisa dimenangkan oleh konsumen.


Tidak hanya itu, Daihatsu Astra Kacab (Kepala Cabang)  Subono Lot to yang diwakili Spv Bpk Apriansyah mengatakan, acara Ini sebagai keuntungan lainnya bagi konsumen. Konsumen dapat menikmati makan gratis dan test drive gratis selama acara berlangsung. Selain itu, Daihatsu juga memberikan diskon besar untuk berbagai model mobil mereka.


"Kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi konsumen kami. Oleh karena itu, kami mengadakan acara 'Weekend Sale' ini. Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan berbagai penawaran menarik yang kami tawarkan," ujar Kepala Cabang)  Subono Lot to yang diwakili Spv Bpk Apriansyah 


Tak hanya itu Daihatsu Astra Banjarmasin juga  Membuka Pameran Mobil unit Xenia di Expo Back To Januari BAZAAR Duta Mall Banjarmasin Selama 10 hari dari tgl 19 - 28 Januari 2024 di Area Lantai 1 Main Atrium A Selatan Stand Daihatsu  Astra di Support pihak ternama dari Pameran YASMINE Productions Organizer, sebuah Event Organizer (EO) yang dipimpin oleh Rusydiah Lamran, EO Yasmine Productions Organizer  Pameran Otomotif Kalselteng.


Selain itu, Daihatsu Astra juga menawarkan skema pembayaran yang bersahabat bagi konsumen. Konsumen dapat menikmati DP dan angsuran yang ringan untuk pembelian mobil Daihatsu selama acara berlangsung. 


"Kami ada Promo Serbu nik 2023 Ready stock, unit terbatas, Diskon besarHarga lama Tentunya Dp dan angsuran pun sangat Bersahabat," pungkasnya Subono Lot to yang diwakili Spv Bpk Apriansyah 



Acara "Weekend Sale" ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan Daihatsu dan memberikan kepuasan bagi konsumen.


Penulis: Muhammad

Related Posts