Kapolres Tanah Laut Hadiri Rapat Koordinasi Forkopimda Jelang Pemilu 2024

test

Kapolres Tanah Laut Hadiri Rapat Koordinasi Forkopimda Jelang Pemilu 2024

Rum
Senin, 29 Januari 2024

 

Istimewa
MEDIAWARTA.NET, Tanah Laut, - Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., menghadiri Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tanah Laut dalam rangka kesiapan menjelang Pemilu 2024. Rapat ini berlangsung di Ruang VVIP Kediaman Bupati Tanah Laut pada hari Senin, (29/01/2024)

Rapat ini dipimpin oleh Pj. Bupati Tanah Laut, H. Syamsir Rahman, dan dihadiri oleh anggota Forkopimda Tala, Bawaslu, KPU, para Kepala SKPD, dan para Camat. Dalam rapat ini, dibahas berbagai persiapan yang perlu dilakukan menjelang Pemilu 2024.



"Kami berkomitmen untuk memastikan pemilu berjalan dengan lancar, aman, dan damai. Kami akan bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk mencapai tujuan ini," ujar Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny.

Rapat ini menjadi ajang untuk menyamakan persepsi dan koordinasi antara berbagai pihak terkait dalam rangka persiapan Pemilu 2024. Seluruh pihak yang hadir berkomitmen untuk bekerja sama dalam menjaga kondusivitas dan integritas Pemilu 2024.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, berharap bahwa Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai, serta menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk masyarakat.(RED)

Related Posts