Kapolres Tanah Laut Hadiri Peringatan Isra Mi'raj dan Haul Guru Sekumpul

test

Kapolres Tanah Laut Hadiri Peringatan Isra Mi'raj dan Haul Guru Sekumpul

Rum
Senin, 29 Januari 2024

 

Istimewa

 

MEDIAWARTA.NET, Tanah Laut,  - Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., hadir dalam peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Haul Guru Sekumpul. Acara ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Laut dan berlangsung di Belakang Kantor Bupati Tanah Laut pada hari Senin, 29 Januari 2024.

 

Peringatan Isra Mi'raj dan Haul Guru Sekumpul ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pejabat di Kabupaten Tanah Laut. Acara ini menjadi ajang silaturahmi dan refleksi spiritual bagi masyarakat Tanah Laut.

 

"Kami mengapresiasi kegiatan ini yang menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," ujar Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny.

 

Acara ini diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari pembacaan ayat suci Al-Quran, ceramah agama, hingga doa bersama. Seluruh rangkaian acara berlangsung khidmat dan penuh keharuan.

 

Peringatan Isra Mi'raj dan Haul Guru Sekumpul ini menjadi momentum bagi masyarakat Tanah Laut untuk merenung dan memperdalam makna perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW. Sementara itu, Haul Guru Sekumpul menjadi ajang untuk mengenang jasa dan pengajaran dari Guru Sekumpul yang telah banyak memberikan inspirasi dan petunjuk dalam menjalani kehidupan.

 

Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, berharap acara ini dapat memberikan manfaat spiritual bagi masyarakat dan menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT(red)

Related Posts