Polsek KPL Laksanakan Patroli Dialogis Untuk Menjaga Keamanan

test

Polsek KPL Laksanakan Patroli Dialogis Untuk Menjaga Keamanan

Rum
Minggu, 28 Januari 2024



MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN -Pelabuhan TPI Banjar Raya, Polsek KPL Banjarmasin dalam jajaran Polresta Banjarmasin kembali melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna menjaga keamanan dan ketertiban di daerah hukumnya, Sabtu (28/01/2024)


Kegiatan Patroli Dialogis melibatkan personil piket/ siaga Mako Polsek KPL Banjarmasin, yang dipimpin oleh AKP Sunaryo


Dalam pelaksanaan patroli dialogis ini, tim personil Polsek KPL fokus mengunjungi berbagai lokasi strategis seperti Pelabuhan TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Banjar Raya, termasuk Objek vital juga menjadi sasaran dalam upaya memastikan keamanan wilayah tersebut tetap terjaga.


Selama kegiatan patroli, Personil Polsek KPL memberikan himbauan kepada masyarakat terkait beberapa hal penting. Pertama, mereka diimbau untuk mendukung kegiatan Polri dalam mencegah aksi premanisme, kejahatan jalanan, penyakit masyarakat, dan kejahatan lainnya guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif.



Kedua, masyarakat diminta untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing.


"Melalui patroli ini, setidaknya mencegah berbagai macam tindak kejahatan seperti Premanisme, perjudian, pelaku pungli, dan peredaran Narkoba," kata Pawas AKP Sunaryo yang memimpin Kegiatan Patroli.


Seperti kita ketahui, setiap hari Kawasan Pelabuhan TPI Banjar Raya dipenuhi masyarakat yang beraktivitas. "Kita ingin wilayah ini kondusif dan tak ada gangguan kamtibmas," pungkas AKP Sunaryo(red)

Related Posts