Pesta Pernikahan Fathia Arta dan Dwi Prasetyo Suseno, Sukses Mengundang Banyak Pejabat dan Tokoh Agama di Banjarmasin

test

Pesta Pernikahan Fathia Arta dan Dwi Prasetyo Suseno, Sukses Mengundang Banyak Pejabat dan Tokoh Agama di Banjarmasin

Rum
Minggu, 28 Januari 2024

 

MEDIAWARTA.NET, Banjarmasin,  - Pesta pernikahan Fathia Arta dan Dwi Prasetyo Suseno yang diselenggarakan di Gedung BTIKIP, Jalan Perdagangan, Komplek Bumi Lestari II, Banjarmasin, pada hari Minggu (28/1/24), berhasil mengundang banyak pejabat, tokoh agama, dan perwakilan LSM Kalsel. Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah calon legislatif dalam Pemilu 2024 serta puluhan wartawan yang tergabung dalam SWI Kalsel.

 

Resepsi pernikahan ini berlangsung dengan penuh kegembiraan dan sukses. Beberapa tokoh penting yang hadir antara lain Wakil Walikota Banjarmasin H. Arifin Noor dan Direktur RS Sultan Suriansyah Dr. Syaukani, yang memberikan doa restu kepada pasangan pengantin.

 

Dalam acara tersebut, tampak pula kehadiran tokoh Penggiat Anti Korupsi Kalimantan Selatan H. Dinjaya bersama Ketua Pemuda Islam Kalsel Rolly Irawan.





 

Ustadz H. Firdaus, pengasuh Majelis Al-Jamal, selaku paman dari mempelai wanita Fathia Arta, mengucapkan terima kasih kepada semua tamu yang telah hadir. "Saya selaku paman dari Fathia Arta mengucapkan terima kasih kepada tamu yang hadir, terutama kepada Wakil Walikota Banjarmasin H. Arifin Noor dan Direktur Rumah Sakit Sultan Suriansyah Banjarmasin Dr. Syaukani," ungkap H.Firdaus yang juga merupakan Dirut CV.Maha Esa Multiliftindo Kalsel.

 

Acara ini menjadi ajang silaturahmi bagi berbagai tokoh dan pejabat di Banjarmasin. Semoga pernikahan Fathia Arta dan Dwi Prasetyo Suseno membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi kedua mempelai dan keluarga.(*)

Related Posts