Polsek KPL Pimpin Langsung Pengamanan Bersholawat Al-Habib Syech

test

Polsek KPL Pimpin Langsung Pengamanan Bersholawat Al-Habib Syech

Rum
Sabtu, 27 Januari 2024

 



Mediawarta.net, Banjarmasin, ribuan jamaah hadir dalam kegiatan Barito Putera Bersholawat yang diadakan di Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek KPL Banjarmasin, Kompol Boma Wedhayanto, P, S.E., S.I.K.

Kegiatan ini merupakan pengamanan untuk acara Barito Putera Bersholawat yang dihadiri oleh Al-Habib Syech bin Abdul Qodir As-Segaf, atau yang sering disapa Habib Syech. Habib Syech merupakan tokoh agama yang terkenal dan dihormati oleh banyak orang.

Dalam pengamanan ini, personil Polsek KPL Banjarmasin bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. Kompol Boma Wedhayanto menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara tersebut.




Selain kegiatan Barito Putera Bersholawat, acara ini juga menjadi momen peluncuran buku autobiografi Pendiri PS Barito Putera, H. Abdussamad Sulaiman HB Bin H. Basirun. Buku ini menceritakan perjalanan hidup dan kontribusi dari pendiri klub sepak bola tersebut.

Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek KPL Banjarmasin, diharapkan kegiatan Barito Putera Bersholawat dan peluncuran buku autobiografi dapat berjalan lancar dan aman. Kehadiran ribuan jamaah juga menjadi bukti antusiasme masyarakat terhadap acara ini.(ocan)

Related Posts