Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin Laksanakan Kegiatan Door to Door dan Jum'at Berkah di Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas

test

Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin Laksanakan Kegiatan Door to Door dan Jum'at Berkah di Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas

Rum
Sabtu, 27 Januari 2024

 


Banjarmasin,  - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Banjarmasin melaksanakan kegiatan Door to Door dan Jum'at Berkah. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin, Kompol R. Prawira Bala Putra Dewa, SH, SIK, MH, dan didampingi oleh KBO Satresnarkoba, Ipda Supriadi, serta anggota Satresnarkoba Polresta Banjarmasin.(26/01/2024)

 

Kegiatan Jum'at Berkah dilaksanakan di Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas yang berlokasi di Jalan Jendral A Yani Gang Karunia Km. 5,5, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

 

Dalam kegiatan ini, Satresnarkoba Polresta Banjarmasin melakukan kunjungan dan berdialog dengan masyarakat serta anak-anak di panti asuhan. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat dan memberikan dukungan moral kepada anak-anak di panti asuhan.

 

"Kami berharap dengan kegiatan ini, kami dapat memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak di panti asuhan. Kami juga ingin menunjukkan bahwa kepolisian selalu ada untuk masyarakat," ujar Kompol R. Prawira Bala Putra Dewa.

 

Kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya Satresnarkoba Polresta Banjarmasin dalam mencegah penyalahgunaan narkoba di masyarakat. Melalui dialog dan edukasi, diharapkan masyarakat, khususnya anak-anak dan remaja, dapat memahami bahaya narkoba dan menjauhinya.

Related Posts