Apel Pasukan Personel BKO PAM TPS dalam Operasi Mantap Brata Polda Kalsel 2024 Dipimpin Langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto

test

Apel Pasukan Personel BKO PAM TPS dalam Operasi Mantap Brata Polda Kalsel 2024 Dipimpin Langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto

Rum
Senin, 19 Februari 2024

 

Foto Chandra


MEDIAWARTA.NET, Banjarmasin - Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Winarto, memimpin langsung apel pasukan personel BKO PAM TPS dalam rangka Operasi Mantap Brata Polda Kalsel Tahun 2024. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan Pemilu 2024 yang telah berlangsung pada 14 Februari 2024 lalu dan untuk memeriksa kesehatan serta keamanan anggota dalam menjalankan tugasnya (19/02/2024).

Apel pasukan ini dilaksanakan di Taman Kamboja Kertak Baru Ulu, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin. Dalam pidatonya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu, apel tersebut dihadiri seluruh Lingkup Pejabat Utama Polda Kalsel.





"Keamanan dan ketertiban selama proses pemilu adalah prioritas utama kami. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap tahapan pemilu berjalan dengan aman dan lancar," ujar Irjen Pol Winarto.

Selain itu, Kapolda Kalsel juga mengapresiasi dedikasi dan kerja keras anggota dalam menjalankan tugasnya selama proses pemilu.

"Saya mengapresiasi dedikasi dan kerja keras anggota kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu. Saya berharap mereka dapat terus menjaga kesehatan dan keamanan mereka sendiri selama menjalankan tugas," tambahnya.

Kegiatan ini juga menjadi momen bagi Kapolda Kalsel untuk memastikan bahwa anggota yang bertugas dalam pengamanan pemilu dalam kondisi kesehatan yang baik.


Jenderal polisi bintang dua ini menambahkan bahwa ada sebanyak 720 personel Polda Kalsel yang mendapat tugas BKO ke Polres/ta tersebut dan diharapkan anggota dapat menjalankan tugasnya dengan optimal.

"Hari ini kami menerima kembali personel pengaman BKO dari Polda ke Polres-polres. Alhamdulillah lengkap dan dalam kondisi sehat semuanya," tutupnya (ch)





Related Posts