Kapolres Kotabaru Berikan Kejutan Paket Umroh kepada Tukang Becak Setelah Shalat Jumat

test

Kapolres Kotabaru Berikan Kejutan Paket Umroh kepada Tukang Becak Setelah Shalat Jumat

Rum
Jumat, 02 Februari 2024

 


 

MEDIAWARTA.NET, Kotabaru, - Setelah melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Jami Baithul Abrar di Jl. H. Agus Salim Kel. Kotabaru Tengah, Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, S.H., M.H., M.Si., didampingi pejabat utama melintas di Jl. Putri Ciptasari depan Pasar Limbur Raya Kotabaru Jumat (2/2/2024).

 

Tiba di Jembatan Depan Pasar Limbur Raya, rombongan Kapolres berhenti dan menyambangi salah satu tukang becak yang sedang mangkal di Jembatan. Tukang becak tersebut bernama Khatib (79), seorang warga Jl. Simpang Karya Rt. 19 RW. 03 Desa Dirgahayu Kec. Pulau Laut Utara Kotabaru.

 

Dalam obrolan hangat, Kapolres Kotabaru tiba-tiba memberikan kejutan kepada Khatib berupa paket umroh ke tanah suci. Mendengar ungkapan dari Kapolres, Khatib langsung menangis terharu dan mengucap syukur serta berterima kasih kepada Kapolres Kotabaru atas kebaikan yang diberikan. Khatib juga mendoakan kesehatan dan kesejahteraan bagi Kapolres Kotabaru.

 

Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, S.H., M.H., M.Si., menjelaskan bahwa jadwal keberangkatan umroh akan dilaksanakan setelah pemungutan suara pada Pemilu 2024 atau pada akhir bulan Februari. Hal ini memberikan harapan dan kebahagiaan bagi Khatib yang akan mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan ibadah umroh.

 

"Pemberian paket umroh kepada Khatib merupakan bentuk kepedulian dan kebaikan dari Kapolres Kotabaru. Semoga perjalanan umroh ini menjadi pengalaman spiritual yang berharga bagi Khatib dan memberikan berkah bagi kehidupannya," ujar AKBP Tri Suhartanto.

 

Kejadian ini menjadi inspirasi bagi masyarakat Kotabaru dan menunjukkan bahwa kebaikan dan kepedulian dapat datang dari siapa saja, termasuk dari seorang Kapolres. Semoga kejadian ini juga menjadi motivasi bagi semua orang untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama.

Related Posts