H. Said Hasan Machdan, S.E., M.M., Calon Wakil Rakyat DPR RI Dapil 1 Kalimantan Selatan

test

H. Said Hasan Machdan, S.E., M.M., Calon Wakil Rakyat DPR RI Dapil 1 Kalimantan Selatan

Rum
Jumat, 02 Februari 2024

 

H. Said Hasan Machdan, S.E., M.M., 




MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN -  - Pemilihan Umum (Pemilu) tinggal hitungan hari sebelum dilaksanakan secara bersamaan di seluruh Indonesia. Salah satu figur yang mencuri perhatian adalah H. Said Hasan Machdan, S.E., M.M., atau yang lebih dikenal sebagai H. Said Sarigading. Beliau merupakan putra asli Banua yang lahir di Daerah Kabupaten Barabai (HST) pada tahun 1977 (02/01/2024).

H. Said Sarigading telah bergabung dengan partai Demokrat sebagai jembatan politiknya untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat DPR RI Dapil 1 Kalimantan Selatan dengan nomor urut 4. Dapil 1 Kalsel melingkupi Kabupaten Banjar, Tapin, HSS, HST, HSU, Balangan, Tabalong, dan Barito Kuala.

Sebagai seorang calon wakil rakyat, H. Said Sarigading memiliki visi dan misi yang jelas untuk mewakili dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya. Dengan latar belakang pendidikan yang kuat, beliau memiliki pemahaman yang mendalam tentang berbagai isu politik dan ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat Kalimantan Selatan.

"Ia berkomitmen untuk menjadi suara rakyat di DPR RI dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Dapil 1 Kalimantan Selatan. Melalui partai Demokrat, beliau berharap dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"  H. Said Sarigading.

Pemilihan Umum 2024 yang tinggal menghitung hari ini  diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan demokratis, serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memilih wakil rakyat yang dianggap mampu mewakili dan memperjuangkan kepentingan mereka. H. Said Sarigading siap untuk menerima amanah dari masyarakat Dapil 1 Kalimantan Selatan dan berjuang untuk kebaikan bersama.

Dengan semakin dekatnya tanggal pemilihan, masyarakat di Dapil 1 Kalimantan Selatan diharapkan dapat mengenal lebih dekat dengan calon-calon yang akan bertarung dalam Pemilu ini. Pemilihan Umum adalah momen penting dalam demokrasi, di mana suara rakyat menjadi penentu dalam menentukan arah dan masa depan negara(tim)

Related Posts

There is no other posts in this category.