Kapolsek Banjarmasin Timur dan Staf Mengucapkan Selamat Memperingati Isra Miraj

test

Kapolsek Banjarmasin Timur dan Staf Mengucapkan Selamat Memperingati Isra Miraj

Rum
Kamis, 08 Februari 2024

 

Istimewa


MEDIAWARTA.NET, Banjarmasin - Kapolsek Banjarmasin Timur AKP Eru Alsepa, S.I.K., M.H. beserta staf dan Bhayangkarí mengucapkan selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW pada tanggal 27 Rajab 1445H/2024 (08/02/2024)

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Banjarmasin Timur menyampaikan pesan penting tentang hikmah Isra Miraj yang dapat menanamkan moral dalam mewujudkan Polri yang presisi dan siap mengawal Pemilu Damai 2024.

Isra Miraj merupakan peristiwa penting dalam sejarah Islam, di mana Nabi Muhammad SAW diisra'kan pada malam hari dan dibawa dengan buraq hingga sampai di Baitul Ma'mur. Di sana, beliau melaksanakan shalat dua rakaat sebelum naik ke langit dan bertemu dengan Nabi Adam.

Kapolsek Banjarmasin Timur mengajak seluruh anggota Polri dan Bhayangkarí untuk mengambil hikmah dari peristiwa Isra Miraj ini. Dalam menjalankan tugas sebagai aparat kepolisian, moralitas dan integritas sangat penting untuk menciptakan Polri yang presisi dan siap mengawal Pemilu Damai 2024.

"Melalui peringatan Isra Miraj ini, mari kita semua mengambil hikmah dan menanamkan moral dalam diri kita. Dengan memiliki moralitas yang baik, kita dapat menjadi aparat kepolisian yang profesional, bertanggung jawab, dan siap menjaga keamanan selama Pemilu Damai 2024," ujar AKP Eru Alsepa, S.I.K., M.H.

Selain itu, Kapolsek Banjarmasin Timur juga mengingatkan seluruh anggota Polri dan Bhayangkarí untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan solidaritas dalam menjalankan tugas. Dalam situasi yang penuh tantangan seperti saat ini, kerjasama yang baik antar anggota Polri sangat diperlukan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Semoga peringatan Isra Miraj ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat iman dan meningkatkan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat. Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, semoga kita semua selalu diberikan kekuatan dan keberkahan dalam menjalankan tugas sebagai aparat kepolisian.(ocan/tim)









Related Posts