Polres Kotabaru Gelar Peringatan Isra Miraj dan Doa Bersama dalam Rangka Pemilu Serentak 2024

test

Polres Kotabaru Gelar Peringatan Isra Miraj dan Doa Bersama dalam Rangka Pemilu Serentak 2024

Rum
Kamis, 08 Februari 2024

 

Foto: Humas Polres Kota Baru

 

Mediawarta.net, Kotabaru - Polres Kotabaru menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan doa bersama dalam rangka Pemilu Serentak 2024 pada Rabu (7/2/24). Kegiatan ini merupakan wujud kecintaan Polri terhadap baginda Nabi Muhammad SAW sebagai junjungan dan pedoman bagi umat Muslim.

 

Peringatan Isra Miraj dilaksanakan di ruang Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru dan dihadiri oleh Kodim/1004 Kotabaru, Lanal Kotabaru, Forkopimda, PJU Polres Kotabaru, serta tokoh agama. Kegiatan ini bertujuan untuk mengambil hikmah dari peristiwa Isra Miraj dan mendapatkan petunjuk dari tausiyah guru kita.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si. menyampaikan pentingnya mengamalkan ajaran Islam yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. Ia juga berharap agar pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024 di Kabupaten Kotabaru dapat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.

 

"Peringatan Isra Miraj ini dapat menjadi pengingat bagi kita untuk mengamalkan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari. Saya berharap agar pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024 di Kabupaten Kotabaru dapat berjalan dengan baik dan mendapatkan perlindungan serta keselamatan dari Allah SWT," ujar Kapolres Kotabaru.

 

Seluruh peserta yang hadir juga ikut berdoa bersama, memohon kepada Allah SWT agar memberikan perlindungan, kesehatan, dan keselamatan kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

 

Semoga peringatan Isra Miraj dan doa bersama ini dapat memberikan inspirasi dan kekuatan bagi seluruh masyarakat Kotabaru dalam menjalani kehidupan sehari-hari serta menyongsong Pemilu Serentak 2024 dengan penuh keberkahan.(Red)

Related Posts