Kapolsek Cempaka Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2024 'Gong Xi Fa Cai

test

Kapolsek Cempaka Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2024 'Gong Xi Fa Cai

Rum
Sabtu, 10 Februari 2024

 

Istimewa

MEDIAWARTA.NET, Cempaka - Kepala Kepolisian Sektor Cempaka, AKP Syuaib Abdullah, S.I.K., M.H., CPHR., CBA., beserta staf dan Bhayangkari, mengucapkan selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2024 kepada seluruh masyarakat yang merayakannya.

 

Dalam pernyataannya, Kapolsek Cempaka mengharapkan perayaan Tahun Baru Imlek ini dapat berjalan dengan aman dan damai. Ia juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama.

 

"Selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2024, Gong Xi Fa Cai. Semoga perayaan ini dapat berjalan dengan aman dan damai. Mari kita jaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama," ujar AKP Syuaib Abdullah.

 

Ia juga menambahkan bahwa pihak kepolisian akan selalu siap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Tahun Baru Imlek. "Kami akan selalu siap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Tahun Baru Imlek. Mari kita ciptakan suasana yang aman dan damai," tambahnya.

 

Perayaan Tahun Baru Imlek merupakan momen penting bagi masyarakat Tionghoa. Dalam perayaan ini, masyarakat Tionghoa biasanya melakukan berbagai tradisi, seperti makan malam bersama keluarga, memberikan angpao, dan melakukan sembahyang di klenteng.

 

Kapolsek Cempaka, AKP Syuaib Abdullah, S.I.K., M.H., CPHR., CBA., beserta staf dan Bhayangkari, mengucapkan selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2024 dan berharap perayaan ini dapat membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi semua yang merayakannya.(redaksi)

Related Posts