Haji Ir. Martinus Gelar Doa Bersama dan Sholat Hajat Jelang Pemilu Pilpres 2024

test

Haji Ir. Martinus Gelar Doa Bersama dan Sholat Hajat Jelang Pemilu Pilpres 2024

Rum
Sabtu, 10 Februari 2024

 


 

MEDIAWARTA.NET,Banjarbaru - Haji Ir. Martinus, mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalimantan Selatan, menggelar acara Doa Bersama dan Sholat Hajat yang dihadiri oleh tokoh agama dan masyarakat. Acara ini diadakan di Brezze Water Park Banjarbaru, Jum'at (09/02/24) malam.

 

Lebih dari lima ratus relawan Amin dari berbagai daerah Kabupaten dan Kota Banjarmasin turut serta dalam acara ini. Kegiatan ini memiliki tujuan utama untuk mendoakan kelancaran dan kedamaian Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

 

Doa dan sholat hajat ini diarahkan agar pemilu berjalan tanpa konflik antarwarga, mendukung semangat persatuan. Haji Ir. Martinus berharap, melalui doa bersama dan sholat hajat ini, pemilu dapat berjalan dengan lancar dan damai.

 

"Dalam suasana yang penuh kebersamaan ini, kita berdoa agar pemilu yang akan datang dapat berjalan dengan lancar dan damai. Kita berharap, tidak ada konflik antarwarga dan semangat persatuan kita semakin kuat," ujar Haji Ir. Martinus.


 

Acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan meningkatkan semangat kebersamaan dalam menyambut pemilu. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk saling berbagi dan mendoakan kesuksesan pemilu yang akan datang.(ocan)

Related Posts