Polsek KPL Banjarmasin Gelar Jum'at Curhat, Wujudkan Kondusifitas Pelabuhan Trisakti

test

Polsek KPL Banjarmasin Gelar Jum'at Curhat, Wujudkan Kondusifitas Pelabuhan Trisakti

Rum
Jumat, 02 Februari 2024

 


 

Mediawarta.net, Banjarmasin,  - Kapolsek KPL Banjarmasin, Kompol Boma Wedhayanto, P, SE, SIK, melalui Kanit Binmas AKP Sunaryo, menggelar Jumat Curhat di Area Depo Container, Pelabuhan Trisakti Banjarmasin. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman (02/02/2024)

 

"Kegiatan ini bentuk hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat membuat rasa aman dan terciptanya kamtibmas yang kondusif di daerah hukum Polsek KPL Banjarmasin," kata AKP Sunaryo.

 

Kegiatan Jum'at Curhat ini juga dihadiri oleh Panit Lantas Aipda Supriyono, Ka SPKT Regu II Aipda Suhendro, HS, Bhabinkamtibmas Bripka Noor Ajiansyah, SH dan Personil Polsek KPL Banjarmasin. Melalui kegiatan ini, Polri berharap dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat secepat mungkin.

 

"Melalui program Jumat Curhat ini diharapkan segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat bisa sesegera mungkin diatasi, tentunya dengan sinergi antara masyarakat dan Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman," tambah AKP Sunaryo.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di area Pelabuhan Trisakti Banjarmasin. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman.(red

Related Posts