Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Timur Bagikan Bantuan Beras kepada Warga Sungai Lulut

test

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Timur Bagikan Bantuan Beras kepada Warga Sungai Lulut

Rum
Jumat, 02 Februari 2024

 


Mediawarta.net, Banjarmasin,  - Aipda Bekti Susilo SH, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Timur, melakukan monitoring pembagian beras bantuan pangan dari Bulog di Kantor Kelurahan Sungai Lulut. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka membantu masyarakat Sungai Lulut yang membutuhkan (2/2/2024).

 

Sebanyak 21.700 kg beras dibagikan kepada 217 orang warga dalam bentuk karung berisi 10 kg beras. Aipda Bekti Susilo SH turut serta dalam proses pembagian beras ini untuk memastikan distribusi berjalan lancar dan tepat sasaran.

 

"Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat Sungai Lulut dalam memenuhi kebutuhan pangan," ujar Aipda Bekti Susilo SH.


 

Pembagian beras ini dilakukan di Kantor Kelurahan Sungai Lulut, tempat yang strategis dan mudah diakses oleh warga. Dalam proses pembagian, protokol kesehatan tetap diterapkan untuk menjaga keamanan dan kesehatan semua pihak yang terlibat.

 

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan masyarakat Sungai Lulut dapat merasa terbantu dan mendapatkan kebutuhan pangan yang cukup. Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Timur terus berkomitmen untuk mendukung kesejahteraan masyarakat dan menjaga keamanan di wilayahnya.(red)

Related Posts