Selama Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e Angkutan Barang Roda Enam Hindari wilayah Kecamatan Kusan Hilir

test

Selama Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e Angkutan Barang Roda Enam Hindari wilayah Kecamatan Kusan Hilir

Rum
Rabu, 24 April 2024

 

Istimewa


MEDIAWARTA.NET, BATULICIN –  Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Setia Budi, mengeluarkan imbauan tegas kepada pemilik mobil angkutan barang beroda enam ke atas untuk menghindari wilayah Kecamatan Kusan Hilir selama pelaksanaan Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e. Langkah ini diambil guna menanggulangi kemacetan lalu lintas yang kerap terjadi pada acara tahunan tersebut.

Dalam rangka mengantisipasi kemacetan lalu lintas saat acara Mapanre Ri Tasi’e, Dishub bekerja sama dengan Polres Tanah Bumbu dalam mengatur alur lalu lintas di sekitar Kecamatan Kusan Hilir.

“Imbauan ini berlaku mulai pukul 17.00 WITA hingga pukul 24.00 WITA, selama periode 20 hingga 28 April 2024,” ujar Budi.

Budi juga menambahkan bahwa lonjakan lalu lintas terjadi khususnya pada rentang waktu tersebut, sehingga Dinas Perhubungan dan Polres telah mengambil langkah-langkah pengamanan di titik-titik rawan kemacetan.

“Kami menghimbau kepada seluruh pengunjung Expo dan Mappanre Ri Tasi’e untuk meningkatkan kewaspadaan di jalan, guna mencegah terjadinya kecelakaan,” tambahnya.(RED)

Related Posts