Kapolres HSS Bersama Istri Ikut Lomba Memasak

test

Kapolres HSS Bersama Istri Ikut Lomba Memasak

Rum
Selasa, 23 April 2024

 

Istimewa


MEDIAWARTA.NET, Banjarmasin,  - sebuah kegiatan yang unik dan meriah telah terlaksana di halaman Mapolda Kalsel di  Jl. S. Parman No.16, Antasan Besar, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Pejabat Utama (PJU) dan Kapolres telah melakukan adu kreativitas dalam lomba memasak nasi goreng (23/4/2024) 

Salah satu peserta yang mencuri perhatian adalah AKBP Leo Martin Pasaribu Kapolres Hulu Sungai Selatan, Sang Kapolres ini tidak hanya datang sendiri, beliau juga didampingi oleh istrinya, Ny. Eva Leo Martin Pasaribu Dengan antusias, mereka berdua mengikuti perlombaan memasak nasi goreng tersebut.


Acara ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Polda Kalsel. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk memperlihatkan kreativitas dan keunikan masing-masing tim dalam memasak nasi goreng. 


AKBP Leo Martin Pasaribu mengatakan kami sangat senang bisa ikut dalam lomba memasak nasi goreng ini. Ini adalah kegiatan yang bagus untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian khususnyaa di lingkup polda kalsel.

Ny. Eva juga menyatakan bahwa dirinya sangat menikmati proses memasak bersama sang suami. 

"Kami ingin menunjukkan kreativitas kami dalam mengolah nasi goreng. Semoga apa yang kami sajikan dapat dinikmati oleh para juri dan undangan yang hadir," tuturnya.(chan)

Related Posts