Sambut Bhayangkara ke-78, Polsek Banjarmasin Selatan Berbagi Sembako

test

Sambut Bhayangkara ke-78, Polsek Banjarmasin Selatan Berbagi Sembako

Rum
Jumat, 14 Juni 2024

Kapolsek Banjarmasin Selatan



MEDIAWARTA.NET, Banjarmasin – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Banjarmasin Selatan menunjukkan rasa kepedulian terhadap masyarakat dengan menggelar aksi bakti sosial dan pembagian sembako.

Kegiatan yang berlangsung pada Jumat (14/6/2024) ini menyasar Gereja Santa Maria di Jalan Rantauan Timur I No. 37 RT 32, Kelurahan Kelayan Barat, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Agus Sugianto, acara ini juga dihadiri oleh Kasat Tahti Polresta Banjarmasin, Waka Polsek Banjarmasin Selatan, Kanit Binmas Polsek Banjarmasin Selatan, Kanit Intelkam Polsek Banjarmasin Selatan, serta personel dari Polresta Banjarmasin dan Polsek Banjarmasin Selatan.

Bersama-sama, mereka bahu membahu membersihkan halaman gereja dan area sekitarnya, menciptakan lingkungan yang bersih dan asri.

Kepedulian Polsek Banjarmasin Selatan tidak berhenti di situ. Mereka juga membagikan paket sembako kepada warga sekitar gereja sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat, terutama di tengah situasi ekonomi yang masih belum stabil.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat. Lebih dari itu, ini juga menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan dengan masyarakat,” ungkap Kompol Agus Sugianto.

Antusiasme dan rasa terima kasih warga pun mewarnai kegiatan ini. Salah satu warga mengungkapkan rasa senangnya atas bantuan yang diberikan.

“Kami sangat senang dengan bantuan ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujarnya.

Polsek Banjarmasin Selatan berharap kegiatan bakti sosial dan pembagian sembako ini dapat menjadi agenda rutin sebagai bentuk dukungan Polri terhadap kesejahteraan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, mewujudkan rasa saling gotong royong dan kepedulian sosial.(red)

Related Posts