Gandeng BNN,KODIM 1007/ Banjarmasin gelar penyuluhan P4GN kepada para prajurit dan PNS

test

Gandeng BNN,KODIM 1007/ Banjarmasin gelar penyuluhan P4GN kepada para prajurit dan PNS

https://www.Mediawarta.net
Senin, 15 November 2021



MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN, -KODIM 1007/Banjarmasin bekerjasama dengan BNNK Banjarmasin melaksanakan sosialisasi upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) Senin,15/11/2021.


Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kodim jalan S.Parman No.5 Banjarmasin Tengah tersebut diikuti oleh  prajurit dan PNS jajaran kodim 1007/Banjarmasin.

Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya dalam sambutannya mengatakan,sosialisasi P4GN dilakukan pihaknya guna menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan bebas dari obat-obatan terlarang,termasuk para keluarga parajurit dan PNS.

" Mereka kita proteksi agar tidak terlibat pada penyalahgunaan narkoba apalagi mengedarkannya," tegasnya.


Hj.Siti Salamah,SKM narasumber dari BNNK Banjarmasin mengatakan,sosialisasi dan tes urine merupakan wujud dari implementasi Inpres Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN dan Prekusor Narkotika.

"Kita mengimbau agar seluruh prajurit dan PNS Kodim 1007/Banjarmasin agar tidak terlibat pada penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba karena berdampak buruk bagi kesehatan dan bisa melanggar hukum jika mengedarkannya," tuturnya.

Setelah kegiatan para prajurit dan PNS menjalani test urine guna mendeteksi apakah mereka terlibat penyalahgunaan atau tidak.

Dari 25 orang yang menjalani test urine dinyatakan semua negatif.

(Mediawarta.net/St/is-pendim)

Related Posts

There is no other posts in this category.