HUT Korpolairud Polda Kalsel Ke-71 Gelar Bhakti Sos

test

HUT Korpolairud Polda Kalsel Ke-71 Gelar Bhakti Sos

https://www.Mediawarta.net
Jumat, 19 November 2021

 

Polairud Banjarmasin


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN-Ditpolairud Polda Kalimantan Selatan dalam rangkaian menjelang HUT Korpolairud  ke – 71 akan menggelar beberapa kegiatan bhakti sosial antara lain  aksi donor darah, yang diadakan dihalaman mako Jalan Teluk Tiram, Kecamatan Banjarmasin Barat, pada Selasa ( 16/11/2021 ) kemarin.

Dirpolairud Polda Kalsel, Kombes Pol Takdir Mattanete mengatakan kegiatan bakti sosial (baksos) itu sebagai rangkaian dari persiapan HUT Airud ke-71 yang jatuh pada 1 Desember 2021 mendatang.

“Untuk kegiatan hari ini kita menggelar donor darah yang diikuti semua personil Ditpolairud dan unsur TNI,, dan berhasil mengumpulkan 141 kantong darah,  ” kata Takdir Mattanete saat ditemui usai kegiatan.
Ditambahkan Takdir, kegiatan donor darah ini salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial serta sebagai bentuk kepedulian Polisi Perairan Dan Udara Polda Kalsel terhadap masyarakat.

 “ Apayang dilakukan ini adalah bentuk aksi nyata kita dengan melaksanakan aksi donor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, ” katanya.

Mantan Kapolres Banjar inj juga menjelaskan dalam aksi donor darah ini juga pihaknya turut melibatkan unsur dari TNI AL, PMI kota Banjarmasin serta dari Biddokkes Polda Kalsel.

“Untuk kegiatan ini kita tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 dengan menggunakan masker, Jaga jarak, mencuci tangan serta menyediakan hand sanitizer.” pungkas Dirpolairud.

Ucapan terima kasih disampaikan Pihak PMI Kota Banjarmasin kepada Ditpolairud Polda Kalsel karena sudah membantu mereka untuk mengumpulkan darah dan selanjutnya akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. (mediawarta.net/chandra)

Related Posts