Narkoba Jaringan Internasional: Dikendalikan Oleh Seorang Napi Di Lapas Karang Intan Martapura

test

Narkoba Jaringan Internasional: Dikendalikan Oleh Seorang Napi Di Lapas Karang Intan Martapura

https://www.Mediawarta.net
Kamis, 04 November 2021


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan BNNP Banjarmasin berhasil mengamankan tiga terduga pelaku peredaran narkotika jenis sabu 4 kg (20/10/2021) yang lalu.


Ketiga terduga pelaku sindikat peredaran narkotika jaringan Internasional itu berinisial MZ RB dan MN ketiganya diamankan ditempat yang berbeda.

MZ diamankan dikabupaten Batola tepatnya Dianjir KM 26, RB dibekuk didaerah martapura,kabupaten Banjar dan MN dari Lapas Karang Intan, dari hasil pemgembangan pihak BNNP Banjarmasin Tersangka MZ didapatkan membawa 4 kg Sabu didalam 1 tas ransel.

Dari keterangan oleh kepala BNNP Kalsel saat Press release (4/11/2021) Brigjen Pol Drs. Jackson Lapalonga kepada awak media mengatakan

"Ketiga pelaku sindikat jaring internasional ini berasal dari Kalbar dan Kalsel", ungkap Jackson

Dengan analisis intelejen BNNP Kalsel cara kerja jaringan ini berkomunikasi dengan salah satu Napi yang berada di Lapas Narkotika Karang intan.

Ketiga sindikat itu Mendapatkan narkotika tersebut diduga dari Malaysia melalui jaringan napi yang ada di lapas wilayah Kalsel.

Kepala BNNP kalsel yang mengatakan, jaringan ini dikendalikan oleh seorang Napi yang berada di Kalsel.(Mediawarta.net/ahmad)


Related Posts

There is no other posts in this category.