RI Lakukan Pendalaman Terhadap Satker Bid Humas Polda Kalsel

test

RI Lakukan Pendalaman Terhadap Satker Bid Humas Polda Kalsel

https://www.Mediawarta.net
Selasa, 14 Desember 2021

  

MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN-Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI melakukan pendalaman terhadap satuan kerja di Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (14/12/2021).

Sebelum melakukan pendalaman pada Biro SDM, Dit Lantas, dan Bidang TIK Polda Kalsel, Tim BPK RI terdiri dari Jonet Patmono, S.ST, Muhammad Akram, SE, Abdul Rochim, SE. lebih daulu melakukan pendalaman pada Bidang Humas.

Kedatangan Tim BPK RI di Satker Bid Humas Polda Kalsel ini disambut oleh Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifai, S.I.K, diwakili Kasubbid PID Drs. Hamsan beserta anggota dan dihadiri Irbid 1 Itwasda Polda Kalsel AKBP Heriyadi.

Selesai melakukan pendalaman pada Bidang Humas, kegiatan dilanjutkan dengan Pembukaan Taklimat Awal Pemeriksaan Terinci Atas Kinerja Siber oleh BPK RI yang berlangsung di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel dengan dihadiri Pimpinan PKN I BPK RI Dr. Hendra Susanto, S.T., M.Eng., M.H. beserta tim dan Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M,Si.

Kegiatan ini diikuti oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Pejabat Utama Polda Kalsel serta Kapolres/Ta jajaran Polda Kalsel.

Pemeriksaan akan dilaksanakan selama beberapa hari kedepan dan dimulai hari ini. Sasaran dalam pemeriksaan ini meliputi kinerja Siber di wilayah hukum Polda Kalsel.(mediawarta.net/Rill)

Related Posts

There is no other posts in this category.